Proyek Milyaran Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banten Diduga Belum Bayar Matrial Warga

114

Kabupaten Serang,- Medianews.co.id,- Proyek Pembangunan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banten Dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang berada di Lingkungan Bojonegara Kab. Serang. Diduga belum membayarkan Matrial batu bata merah kepada salah seorang warga.

Diketahui, Pekerjaan kantor tersebut dilaksanakan oleh CV. ATHALLA ANUGRAH dengan nilai kontrak sebesar Rp. 1.519.151.894,48 Nomer Kontrak : KN.01.01/8.1/5120/2021 Dengan Waktu Pelaksanaan : 150 Hari Kalender sejak tanggal 16 Juli – 12 Desember 2021.

Ali Salah seorang warga pengirim matrial batu bata merah mengeluhkan belum dibayarnya oleh pihak ketiga sebesar RP.1,600.000. Untuk pembelian 5000 buah batu bata merah.

“Padahal mah harganya udah murah tapi belum dibayar, saya minta tolong biar cepet dibayar, soalnya ini bata punya orang,” ucap Ali selaku pengirim matrial kepada wartawan, Kamis 18/11/2021.

Menurutnya, jika matrial dibayarkannya lewat berhari hari dirinya akan dikenakan biyaya tambahan sebesar 350.000. Padahal metrial tersebut terbilang sangat murah.

“Kalau nanti lewat dua hari empat hari nanti kita suruh bayar tambahan 350 ribu oleh pemilik bata,” keluh Ali.

Baca juga  Pemkot Cilegon Lakukan Penandatanganan SKK Dengan Kejaksaan Negeri Cilegon

Masih dilokasi, Pengawas lapangan Yusuf mengatakan terkait dengan Matrial yang belum dibayarkan dirinya akan berkordinasi dengan atasannya.

“Saya lagi koordinasikan kepada atasan, ditelepon belum diangkat,” katanya.

Ia juga menjelasan terkait dengan proyek pembangunan tersebut dirinya yakin akan selesai sebelum tanggal yang ditetapkan.

“Ya kalau ditambah orang bisa cepat, kalau pakai orang segitu ya kalau lembur masih bisa sebelum tanggal 12 Desember,” pungkasnya.(priadz)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here