Resmi Dibuka TMMD Ke 112 Tahun 2021. Walikota Cilegon Ajak Perusahaan Ikut Berpartisipasi

7

CILEGON,- Medianews.co.id,- Acara Pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon, Helldy Agustian mensuport dalam segi biaya dan mengajak beberapa perusahaan untuk ikut berpartisipasi, Rabu,15/09/2021.

Walikota Cilegon Helldy Agustian Dirinya sangat mengapresiasi serta berterima kasih dengan hadirnya perwakilan Pangdam III/Siliwangi juga perwakilan dari Korem 064/MY. Pada acara pembukaan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon.
“Artinya keseriusan bahwa sporting TNI terhadap pemerintah Kota Cilegon dalam hal pembangunan jalan TMMD 112 lebih kurang 2,7 meter yang mudah-mudahan dapat terealisasi segera mungkin,” ucapnya.

Lanjut Helldy Agustian disini kami mensuport dalam segi biaya dan kami mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan oleh Kodim 0623/Cilegon.

“Dimana biaya dari kami tidak mencukupi sehingga melibatkan beberapa perusahaan yang ada dilingkungan pemerintah Kota Cilegon untuk ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan diantaranya Rutilahu, MCK dan yang lainnya,”

“Adapun anggaran yang kami keluarkan senilai 1.1 milyar dan itu juga belum mencukupi jadi kami memanggil beberapa perusahaan untuk mengikuti rapat Dandim Cilegon bersama-sama memecahkan solusinya seperti apa dan Alhamdulillah perusahaan mau diajak bekerjasama,” ungkap Walikota Cilegon.

Baca juga  Ditreskrimsus Polda Banten berhasil mengungkap pelaku tindak pidana perdagangan dan ITE

Ditempat yang berbeda Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon,SIP Dandim 0623/Cilegon saat peninjauan lokasi TMMD 112 Tahun 2021 mengatakan ini adalah langkah-langkah pelaksanaan TMMD 112 dan kita bisa lihat bersama sebelum dilaksanakan TMMD kita mengadakan pra TMMD.

“Dimana gunanya pra TMMD adalah untuk menghemat waktu apabila kegiatan tidak berjalan atau mundur waktunya sehingga kita menyesiasati dengan adanya pra TMMD,” kata Dandim

Dandim 0623/Cilegon juga menghimbau kepada Walikota Cilegon serta dinas terkait dengan selesainya kegiatan TMMD 112 Tahun 2021 khususnya jalan jangan sampai putus tapi dilanjutkan dengan tahap berikutnya dengan finishing dan pengerasan, sehingga masyarakat bisa menggunakan dengan baik, tandas Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here