Serap Aspirasi Masyarakat, Subhi S,Ap Gelar Reses Ke III Tahun 2021

81

CILEGON,- Medianews.co.id,- Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Subhi S.Ap menggelar Reses ke III di tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Senin (13/09/2021).

Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

Infrastruktur masih menjadi aspirasi yang di sampaikan warga yang menghadiri Kegiatan Reses tersebut, namun menurut Dewan Dapil 1 Cibeber-Cilegon itu, Aspirasi yang menjadi Prioritas warga adalah perbaikan Jalan dan Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Ada sejumlah aspirasi disampaikan warga, namun yang sangat prioritas adalah peningkatan, perbaikan jalan dari Lingkungan gunung ipik sampai lapangan tembak (Cikerai), termasuk Penerangan Jalan Umum” Ucap Subhi S.Ap yang juga Ketua Banggar DPRD Cilegon.

Bukan tanpa alasan warga menyampaikan Aspirasi tersebut, lantaran selain kondisi jalan yang sudah rusak, Subhi menjelaskan bahwa khusus nya di malam hari jalan dari lingkungan Jeruk Nipis, Gunung Ipik Link Kelurahan Bulakan sampai Lapangan tembak Cikerai tersebut rawan akan kecelakaan dan begal.

Baca juga  The Weirdest Places Ashes Have Been Scattered in South America

“Karena Kalau malam hari jelas gelap gulita, terus sering terjadi kecelakaan dan rawan begal” jelas nya.

Selanjutnya Subhi akan mendorong agar Aspirasi masyarakat dari Reses ke III nya itu bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota Cilegon, terutama Perbaikan jalan dan PJU

“Ya akan kita dorong agar bisa direalisasikan Pemerintah Daerah, kalau sebelumnya kan hanya perawatan nya aja, tahun kemarin memang masuk, kalau sekarang betonisasi Jalan, dari Jeruk Nipis sampai lapangan tembak sampai dan PJU,” Ungkap Subhi.

Sebelumnya dalam reses ke II Di bulan Mei, Subhi menyampaikan bahwa sejumlah Aspirasi wargapun telah terealisasi.

“Sebelumnya Reses yang ke II bulan Mei, sudah ada beberapa aspirasi yang terealisasi, karena kita kan menginput juga usulan itu dari beberapa program yang dilaksanakan oleh Pokmas” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Bulakan Narun Sukardi dan berbagai elemen masyarakat dan juga Ketua RT, RW Se- Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here