Warga Mekarsari Antusias Akan Hadiri Pembukaan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Di Langon

19

CILEGON, – Medianews.co.id,- Mendekati Pembukaan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Masyarakat Link Langon 1 Tembulun sampai Sumur Pring Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Antusias ingin menghadiri Acara yang akan di selenggarakan pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 Mendatang.

“Menurut informasi mah akan ada acara pembukaan TMMD oleh pak Dandim, kalau masyarakat disini pada antusias ingin menggadirinya,” ucap Andi salah seorang warga Kelurahan Mekarsari.

Menurutnya, warga yang berada di kelurahan mekarsari kecamatan Pulomerak sangat mendukung dengan adanya pembangunan Jalan baru tersebut.

“Kalau warga disini mah sangat mendukung dengan adanya program TMMD dari Kodim 0623/Cilegon untuk membuka jalan baru ini, karena banyak manfaatnya bagi masyatakat sekitar,” tambahnya.

Ditempat terpisah Herdi Firmansyah Selaku Pengawas lapangan mengatakan
Pembangunan Jembatan yang sampai hari sudah mencapai 43 persen yang menghubungkan jalan antara Langon1-2 menuju Tembulun Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Senin (13/09/2021).

“Pembangunan Jembatan Sudah mencapai 43 persen,sementara untuk pelaksanaan pengecoran belum dilaksanakan karena masih melaksanakan pemasangan besi dan diperkirakan pengecoran akan dilaksanakan kisaran tanggal 15 atau 16 September 2021,” Katanya.

Baca juga  Tiga Pelaku Pengguna Sabu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon 

Sementara itu untuk pembangunan jalan sudah mencapai 67 persen, menurutnya, hingga sampai hari ini tidak ada kendala untuk pelaksanaan pembangunan jembatan serta jalan tersebut.

“Dengan dibangunnya jembatan dan jalan ini masyarakat akan lebih menikmati dan merasakan dan bisa membawa hasil pertanian, perkebunan akan lebih mudah, lebih cepat sehingga mudah dibawa ke pasar,” pungkas. (Priadz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here