Srikandi NasDem Tunjuk Jalan Rusak Parah Ini Beritanya

30

Kalteng,- Medianews.co.id | Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Faridawaty Darland Atjeh rutin melakukan reses ke sejumlah daerah di Kalteng, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Reses diawali dengan mengunjungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng sebagai salah satu mitra kerja. Ada berbagai hal yang menjadi aspirasi dan harapan untuk pengembangan budaya dan pariwisata Kalteng. Dipublikasikan 4/9/21

Setelah mengunjungi Disbudpar Kalteng tujuan Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh menuju kunjungan Ke Kabupaten Gunung Mas didalam perjalan Srikandi ini terhambat dengan pemandangan jalan yang menggugah hati Srikandi turun dari.mobil dinasnya, Faridawati menunjukkan sejumlah titik jalan provinsi yang menghubungkan Palangka Raya-Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas mengalami kerusakan parah, saat reses, beberapa waktu lalu.

Usai mengunjungi Disbudpar Kalteng, srikandi Partai NasDem ini melanjutkan agenda dengan mengunjungi masyarakat di Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Julukan Srikandi Partai Nasdem akan memantau perkembangan infrastruktur pembangunan di Kalteng sebagai Amanat Rakyat Srikandi Faridawati Darland Atjeh memantau jalan yang sangat parah, salah satunya kondisi ruas jalan provinsi yang menghubungkan Palangka Raya-Kuala Kurun mengalami kerusakan sangat parah.

Hal ini mengganggu pengguna jalan baik roda dua, empat dan enam saat berpapasan harus berhati hati,bila tidak berhati hati bisa menyebabkan kecelakaan, Truk truk besar yang melebihi muatan ini bisa juga merusak jalan dikernakan tanah labil aspal nipis ditambah musim hujan jadilah kerusakan jalan bergelombang, berlubang dan berkubang.

Baca juga  Kyai Muhammad Ali Pejuang Kemerdekaan Geger Cilegon Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

“Kondisi jalan Palangka-Kurun yang rusak parah ini, harus mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk dapat dilakukan perbaikan. Kondisi jalan tidak saja tidak nyaman, tapi juga membahayakan bagi pengendara yang melintasinya.”
“Angkutan berbagai barang kebutuhan tentunya akan semakin terhambat dengan kondisi jalan yang rusak parah seperti ini,” kata Faridawaty, ketika menyampaikan hasil reses ke Kabupaten Gumas, Jumat (3/9).,kemaren.

Dia menegaskan, kondisi jalan yang demikian akan diperjuangkan untuk dapat dilakukan perbaikan, minimal perbaikan yang dilakukan dapat memberikan sedikit rasa nyaman dan aman untuk dilalui kerusakan juga akan memperlambat arus transportasi berupa kebutuhan pokok ke daerah tersebut.

” Kita akan sampaikan hasil pantauan ini dengan teman teman di fraksi fraksi DPRD Provinsi Kalteng,” ujarnya.

Wakil Rakyat yang merakyat ini Srikandi gigih melalukan resesnya tidak kenal lelah, selalu memikirkan dan menerima keluhan masyarakat Kalteng.
Harapan besar, kondisi jalan ke daerah itu dapat menjadi perhatian pihak terkait untuk segera dilakukan pembenahan serius agar lancar nyaman sehingga sektor ekonomi berjalan dengan baik

(hadiboy/Red Mnews/ Tbg/Hrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here