TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Mulai Bangun Rutilahu dan Jambanisasi  

10

CILEGON,- Medianews.co.id,- Kegiatan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon Kini Mulai merambah ke bangunan fisik lainnya seperti Rutilahu dan Jambanisasi. Kamis, 16/9/2021.

Sebelumnya, pra TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon telah membuka akses jalan baru link langon 1 menuju sumur pring kelurahan mekarsari Kecamatan Pulomerak yang berjarak 2,7 meter.

“Kegiatan TMMD ini, mulai kemarin tanggal 15 sasaran yang sudah di kerjakan sekarang ini kan sudah ada pra nya, pra jalan sementara, jalan jembatan belum jadi, jembatan gorong gorong ada 2 belum jadi juga,” kata Kapten Inf Gunadi Dan SSK TMMD Kodim 0623/Cilegon saat ditemui dilokasi titik Nol kegiatan TMMD yang ke 112 wilayah Mekarsari-Cilegon.

Selain mengerjakan Jalan dan jembatan, Kini pelaksanaan sudah merambah ke bangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Jambanisasi

“Tambahan, rutilahu sedang di laksanakan, dan Jambanisasi ada 5 titik sementara yang sudah di kerjakan ini baru ada 2 titik dilingkungan Sumur Pring dan Tembulun,”

Lanjut Kapten Inf Gunadi, Warga Lingkungan tersebut Sangat antusias membantu kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon. Meskipun sedikit ada kendala untuk membawa matrial.

Baca juga  Rutilahu 1 Milik Usro Warga Tembulun Akan Rampung Sebelum Penutupan TMMD ke 112

“Pelaksanaan ini ada sedikit kesulitan kendala mengenai jangkauan terlalu jauh karena pegunungan, karena jalan berlorong yang harus memindahkan material, tapi semuanya bisa dilalui, dengan menggunakan kendaraan Batalyon 320/Badak Putih,” pungkas Kapten Inf Gunadi. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here