Koramil 13/Cisoka Berbagi Sembako kepada Ojek Oneline

7

Banten,- Medianews.co.id,- Danramil 13/ Cisoka menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah berupa beras kepada Komunitas Ojek Online di Koramil 13/Cisoka yang beralamat jalan raya munjul adiyasa Desa Munjul, Kecamatan solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/7/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Oleh Koramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH, Kapolsek Cisoka, yang diwakilkan, Bantuan diterima Langsung Oleh para Ojek online ( Ojol ) dan Ojek pangkalan ( Opang ) di sekitar wilayah binaan Kecamatan Cisoka, kecamatan Solear, Kecamatan Jayanti, Pengemudi Ojol di tiga wilayah Danramil Cisoka Kabupaten Tangerang

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada Ojol dan masyarakat yang terdampak Pademi Covid-19 di masa PPKM Darurat level 4.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf I.E Bangun Siregar SH M.I.Pol memalui Koramil 13/Cisoka menyampaikan agar segera turun ke lapangan, bantu warga yang benar benar membutuhkan disaat kondisi PPKM Darurat yang berlanjut. Lebih baik dirumah saja, bila tidak ada keperluan.

Dikatakan Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH, bantuan beras yang diberikan sebanyak 70 paket berukuran 5 kilogram. Pada saat memberikan bantuan, disampaikan edukasi dan imbauan kepada pengemudi ojol dan Ojel Pangkalan ( Opang) untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Korem 064/MY Salurkan Bantuan Sembako

“Serta kami juga ajak para pengemudi ojek online untuk mendukung penuh kebijakan Pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat,” terang Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH.

Para pengemudi ojek online terus diingatkan agar tertib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Serta mengikuti program vaksinasi agar dapat meminimalisir potensi terpapar Covid-19,” tandasnya.

Ketua Ojol Online Kabupaten Tangerang Ismail Marjuki Mengucapkan Banyak Terimaksih Kepada Danramil 13/Cisoka Atas Bantuan Sembako, Yang sangat membantu kepada para ojol Online di wilayah Binaaanya

Ucapan Terimaksih kepada Pemrintah melalui Danrami 13/Cisoka yang sudah menyalurkan bantuan yang sangat Membantu untuk keringanan Dimasa PPKM Darurat Tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here