Pemerintah Kelurahan Taman Baru Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Dirangkai Dengan Acara Lepas Sambut

39

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintahan Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon Menggelar Acara Halal Bihalal dan sekaligus di rangkai dengan acara Lepas sambut kepala Kelurahan Taman Baru dari Drs. Nanang Umar Nafis. Mm, Kepada Ahmad Buhori.S.Ag di halaman Kelurahan Taman Baru, Selasa, 31/5/2022, Malam.

Acara tersebut di hadiri Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Camat Citangkil, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Anggota DPRD Cilegon H. Sabihis, Karang Taruna, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kader PKK, Rt/Rw se- Kelurahan Taman Baru,

Diketahui, Nanang Umar Nafis telah menjabat sekitar 8 tahun memimpin di Kelurahan Taman Baru, Namun kini telah menjabat sebagai Sekertaris Camat (Sekmat) di Kecamatan Citangkil, setelah adanya rotasi dan mutasi yang dilakukan pemerintah Kota Cilegon, Sedangkan Ahmad Buhori yang telah menjabat selama 13 tahun menjabat sebagai sekertaris lurah Taman Baru, Kini mengemban amanah baru sebagai Kepala Kelurahan Taman Baru.

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Lurah dan Sekmat yang sudah di berikan amanah karena rotasi dan mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilakukan di pemerintahan.

“Selamat kepada Sekmat dan Lurah yang telah menjabat, seluruhnya harus solid dan mendukung arahan dari Walikota Cilegon,”

Kelurahan adalah pelayanan masyarakat, sekmat, camat, lurah, bimbing masyarakat, dan jangan korupsi, jangan hak publik dan hak orang miskin jangan di ganggu gugat, kalau ingin kaya bisnis, berdagang,” ungkapnya

Masih ditempat yang sama Nanang Umar Nafis yang kini telah menjabat sebagai Sekmat Kecamatan Citangkil menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Taman Baru yang telah membantu selama dirinya menjabat.

Baca juga  Hiswana Migas DPC Banten Dan Pertamina Jenguk Korban Letupan Gas Di Lebak

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para staf Kelurahan, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan seluruh warga taman baru yang selama ini sudah membantu,” ungkapnya.

Meskipun sudah mengemban amanah baru menjadi sekmat, Nanang terus berkoordinasi dan Komunikasi terhadap Kelurahan Taman Baru, serta Kelurahan se- Kecamatan Citangkil.

“Allhamdulillah, silaturahmi tetap berjalan dengan Kelurahan Taman Baru karena memang bagian dari Kecamatan Citangkil, Koordinasi dan Komunikasi tidak akan pernah putus karena satu wilayah,” ucap Nanang disela acara halal bihalal.

Ia juga berpesan kepada lurah dan seluruh staf agar selalu menjaga kebersamaan, mentaati peraturan dan selalu mendukung dan melaksanakan program- program Pemerintah Kota Cilegon.

“Kami sudah sampaikan kepada pak lurah, kebersamaan itu sangat penting, karena kebersamaan akan tumbuh persatuan dalam rangka membangun Kelurahan Taman Baru,” pesannya.

Lurah Taman Baru Ahmad Buhori juga mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang sedang berjalan dan program lainnya. Dan memohon bingbingan dari semua pihak.

“Setelah kami diangkat menjadi Lurah Taman Baru, kami mohon bingbingannya, Mohon dukungannya dan juga doanya, semoga dalam mengemban amanah ini, di berikan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan,” Pungkasnya.

Acara Halal Bihalal yang di rangkai dengan acara lepas sambut kepala Kelurahan Taman Baru tersebut berjalan dengan hikmat, dan diiringi dengan pemberian beberapa kenang-kenangan kepada Lurah lama Taman Baru Nanang Umar Nafis, dari para warga dan para tokoh masyarakat, serta organisasi kepemudaan se-Kelurahan Taman Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here