Asyik!! Mahasiswa IAIN Palangka Raya Joget Ria Diatasi Ambulans.

64

Kalteng,- Medianews.co.id || Setelah viral di media sosial, usut punya usut ternyata Aksi tidak terpuji itu adalah mahasiswa IAIN Palangkaraya berjingkrak dengan berjoget di atas mobil ambulans diiringi musik remix cadas meminta maaf kepada publik akibat perbuatan mereka.

Mahasiswa tersebut rilex tanpa ada rasa kesadaran dengan lantunan musik remix yang menggoncang jiwa anak muda atau di kenal ‘darah muda berapi-api’ tapi sayangnya ditengah Kalteng dilanda musibah pandemi covid – 19 ada saja anak muda melalukan joget ria di atas mobil Jenazah (Ambulans). 26/8/21

Mahasiswa tersebut sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kini muncul permintaan maaf mahasiswa yang diwakili oleh seorang perempuan inisial WN di pers di Mapolres Kapuas, Polda Kalteng, Rabu (25/8/2021) kemaren.

“Kami tidak berniat pergi ke hutan menggunakan mobil ambulans untuk membuat aksi video atau konten video, tetapi semua terjadinya secara spontan,” kata mahasiswi tersebut.

Katanya mereka menyadari apa yang dilakukan itu sangat melanggar norma-norma yang berlaku di Indonesia dan tidak sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh orang Indonesia, terutama mereka sebagai mahasiswa.

Baca juga  Ditpolair Polda Banten Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ribuan Benih Lobster

“Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kalteng dan rakyat Indonesia serta kepada pihak yang dirugikan atas kejadian ini, terutama kepada pihak Desa Humbang Raya, kemudian juga pihak Satgas untuk penyalahgunaan fasilitas yang telah kami lakukan,” katanya.

Selanjutnya, “Kami menyesali perbuatan kami. Kami berjanji tidak akan melakukan kegiatan tersebut lagi dan tidak akan melakukan aksi seperti yang ada di video itu lagi,” tambahnya lagi.

Sebelumnya aksi mahasiswa memperlihatkan aksi kurang pantas yang dilakukan sejumlah muda-mudi yang diketahui merupakan mahasiswa IAIN Palangkaraya sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Humbang Raya.

Dalam video tersebut, muda-mudi itu tampak menaiki mobil ambulans milik desa setempat yang tengah terparkir di halaman.

Ada yang berdiri di atas kursi kemudi dan penumpang, serta ada ada juga yang berdiri di atas kap depan ambulans.

Tak hanya itu, mereka juga terlihat asyik berjoget dengan memutar musik remix layaknya sedang dugem di klub hingga membuat ambulans ikut bergoyang, Asyik asyik goyang nya.

Pewarta. : Hadiboy/Red
Sumber. : Kepolisian Kuala Kapuas./babe/ Indozona.id/pknews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here