GP Ansor Akan Terus Dukung Program – Program Pemkot Cilegon

5

CILEGON,- Medianews.co.id, — Mulai direalisasikannya program Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) oleh Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy- Sanuji yang merupakan janji politik yang ampuh dalam pencalonannya di Pilkada lalu, mendapat acungan jempol dari elemen masyarakat.

Diketahui, realisasi KCS yang sudah mulai direalisasikan berupa bantuan modal kepada pelaku UMKM yang dilaunching pada Jum’at (20/8/2021) kemarin, dan selanjutnya berupa beasiswa kepada para sarjana di Kota Cilegon yang bulan ini rencananya berjalan secara bertahap.

“Program KCS ini jelas sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Cilegon, tentunya kami sebagai elemen masyarakat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Walikota dan Wakil Walikota Cilegon,” kata Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Kota Cilegon, Asep Awaludin, Senin (22/8/2021).

Lebih lanjut, Asep menjelaskan soal direalisasikannya program KCS ini, menunjukan komitmen dari sosok Helldy Agustian dan Sanuji sebagai politisi sekaligus pemimpin, yang membuatnya optimis mampu membawa perubahan dan Kota Cilegon lebih baik ke depan.

“Meskipun di awal kepemimpinan Pak Wali sempat di kritik dan dianggap tidak akan mampu merealisasikan program KCS, disindir anggaran dari mana, bahkan dianggap bualan politik semata. Namun beliau mampu menunjukan ketenangannya sebagai pemimipin. Dan melalui kebijakannya yang stratgis akhirnya bisa terealisasikan,” jelasnya.

Baca juga  Out of This World Experience with these Exotic Travel Destinations

Untuk itu, GP Ansor Cilegon akan terus mendukung program KCS di realisasikan oleh Pemkot Cilegon, karena besarnya manfaat bagi masyarakat, khususnya di sektor ekonomi dan pendidikan.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program ini bisa terus berjalan dan bergulir,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here