Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Dirotasi

15

Cilegon,- Medianews.co.id,- Sesuai dengan surat telegram Kapolda Banten nomor 594 tanggal 4 Agustus 2021 itu tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten, maka terdapat di dalamnya Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten dan dilaksanakan Sertijab dengan mengedepankan Protokol kesehatan, lapangan apel polres Cilegon, Jumat 20 Agustus 2021.

Adapun pejabat yang akan diserahterimakan Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol M. Akbar Baskoro, S.ik (P.s Kasubdit 3 Reskrimum Polda Banten) kepada AKP Fauzan Afifi, S.ik (Sebelum Pair Litpers Subdit Paminal Propam Polda Banten)

Kegiatan serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit haryono, S.ik, SH, perwira upacara Kasat Sabhara polres Cilegon IPTU Choirul Anam, SH, MH. M.si, Komandan upacara. IPDA Kyflan, Dan dihadiri pejabat utama polres Cilegon, perwira polres Cilegon, Bintara polres Cilegon dan ASN polres Cilegon dengan sesuai protokol kesehatan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit haryono mengatakan Kepada Kompol M. Akbar Baskoro, S.ik Terimakasih atas pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Cilegon bersama saya, Kepada AKP Fauzan Afifi, S.ik Selamat datang dan bergabung di Polres Cilegon Polda Banten, saya minta kedepannya dapat cepat menyesuaikan, semoga kedepannya dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mengindari konflik dengan masyarakat.

Baca juga  Sambutan Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Vaksinasi Massal

Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang. Ujar AKBP Sigit

Saya mengharapkan kepada pejabat yang baru, agar mampu memahami perkembangan situasi kamtibmas dan selalu menjaga silaturahmi dengan stake holder, tokoh Agama tokoh pemuda dan instansi terkait. Tutup AKBP Sigit. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here