Kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asem, Antar Jemput warga Yang Hendak Oprasi

92

CILEGON,- Medianews.co.id,- Sosok Bhabinkamtibmas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dimanapun keberadaannya selalu bermanfaat bagi orang lain.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asem, Polsek Cibeber Bripka Prasetya Mudatama bersama anggota piket melaksanakan pengawalan dan mengantar warga Link Curug Gerotan, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, untuk menjalani oprasi sumbing bibir yang diadakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Senin, 14/6/2021.

Alena Zahira (9) Merupakan anak pasangan dari bapak Saleh (29) dan ibu Hernawati (24) yang mengalami Kelainan yang ditandai dengan adanya celah pada bibir (sumbing bibir)

Menurut Bripka Prasetya Mudatama mengatakan, Dalam rangka HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-75, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) menggelar bakti sosial operasi gratis bagi balita penderita sumbing bibir dan sumbing langit-langit.

“Awalnya kami dapat laporan dari salah satu warga bahwa ada yang ingin mengobati anaknya yang mengalami sumbing bibir, dan kami pun langsung mengunjungi di kediamannya waktu itu, dan segera mendaftarkan di RS Bhayangkara Polda Banten, karena sedang ada rangkaian kegiatan bakti sosial oprasi gratis,”

Baca juga  Polres Cilegon Polda Banten Beri Penghargaan Kepada 4 Bhayangkara Terbaik

“Dan hari ini kami hanya mengantar dan menjemput saja,” katanya.

Ia menambahkan, Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, kami harus cepat dalam menangani masalah yang ada di masyarakat, termasuk membantu warga agar dapat dibantu dengan cepat,” tambahnya.

Keluarga dari pasien tersebut merasa bahagia setelah anaknya dilakukan oprasi di RS Bhayangkara Polda Banten, dengan adanya bantuan dari anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asem.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kesemua pihak yang telah membantu untuk kelancaran oprasi anak saya,” ucap Hernawati. (Galuh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here