Gelar Istighosah Kubro, Wali kota Cilegon Berharap Covid-19 Berakhir

4

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kota Cilegon menggelar kegiatan Istighosah kubro yang diikuti oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta di Aula Setda Pemkot Cilegon, Sabtu 6 Agustus 2021. Istighosah yang digelar secara virtual tersebut juga diikuti oleh seluruh OPD, Kecamatan dan Kelurahan di Kota Cilegon.

Wali kota Cilegon, Helldy Agustian menjelaskan dengan diadakanya Istighosah ini masyarakat kota Cilegon bisa bersyukur kepada Allah terutama dimasa Covid-19. “Kita patut bersyukur kepada Allah, dan hari ini kita melakukan Istighosah Kubro meskipun tidak bertatap muka melalui zoom meeting,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy mengajak masyarakat kota Cilegon untuk berdoa agar diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan doa yang nanti dipimpin oleh alim ulama dengan situasi pandemi saat ini bisa terlewati, khususnya untuk menjaga kita dari kesehatan, keselamatan, dan keberkahan masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Helldy juga berharap semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga pandemi yang ada di seluruh dunia bisa segera berakhir, dan Covid di Kota Cilegon juga segera menurun sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti semula,” jelasnya.

Baca juga  GMNI Mengaku Tak Tau Logonya Dicomot Polda Banten

“dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi ilmu tambahan bagi kita semua terlebih masyarakat kota Cilegon,” Lanjut Helldy mengahiri sambutannya.

Kabag Kesra Setda Kota Cilegon, Rahmatullah menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan masyarakat kota Cilegon.
“Kegiatan Istigosah ini intinya adalah kesehatan, keselamatan dan keberkahan masyarakat kota Cilegon,” terangnya.

Istighosah kubro ini dipimpin KH. Romli Marjuki dan menghadirkan Tausiyah dari KH. Khairul Anwar dan juga dihadiri Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here