Program Jambanisasi Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon, Warga Ucapkan Terimakasih Pada TNI  

3

CILEGON,- Medianews.co.id,- Suheli dan Musnadi mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon yang sudah dibuatkan jamban di rumahnya di lingkungan Tembulun, Sumur Pring, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon Banten.

Komandan Koramil 2304/Anyar Kapten Inf Gunadi Dan KSS TMMD Kodim Cilegon mengutarakan tujuan pembangunan jambanisasi yang dilaksanakan tersebut dikarenakan masih banyaknya masyarakat lokasi ini yang belum memiliki jamban sehat, dengan adanya pembangunan jamban dalam program TMMD ini, masyarakat lingkungan Sumur Pring mampu merubah pola dan gaya hidup menjadi lebih sehat dan tidak lagi buang jamban dikebun atau sembarang tempat sebagai tempat untuk buang hajat.

Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk selalu membiasakan diri hidup sehat.

“Semoga dengan adanya jamban ini akan bermanfaat serta untuk meningkatkan kesehatan lingkungan masyarakat setempat khususnya lingkungan Tembulun, Sumur Pring,” papar Dan KSS TMMD Kodim Cilegon.

Sementara itu, salah satu warga lingkungan Tembulun Sumur Pring yang rumah nya mendapatkan bantuan jamban 2 atas nama Suheli dan jamban 3 atas nama Musnadi mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD 112 Tahun 2021 atas dibuatkan jamban ini, sebab yang tadinya kami tidak memiliki tempat untuk mandi dan buang air besar didalam rumah.

Baca juga  Momen HGN, Guru Honor SLTA Banten Ucapkan Terima Kasih Gubernur : Gaji Kami Besar

“Semoga jamban yang dibuat satgas TMMD Kodim Cilegon ini sangat bermanfaat bagi kami, sehingga kami bisa hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta tidak lagi mandi dan membuang air kecil maupun besar tidak lagi sembarangan,” ungkap Suheli dan Musnadi menutup wawancara. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here