Tugu Prasasti TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Selesai Di Pasang

44

CILEGON,- Medianews.co.id,- Pembangunan Tugu Prasasti TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon di titik nol jalan penghubung antara Langon dan Sumur Pring optimis selesai pada waktunya yang bertempat di Lingkungan Langon, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon Banten, Senen (11/10/2021).

Menurut Sertu Dedi Hidayat bahwa Pembangunan tugu ini sebagai saksi sejarah TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon, Pemerintah Kota Cilegon, Lanal Banten, Polres Cilegon dan Yonif 320/Badak Putih yang telah berkarya dalam membangun desa dan secara optimis akan selesai sebelum penutupan TMMD ke 112 yang tinggal beberapa hari lagi ini.

“Dimana Prasasti TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon tersebut merupakan simbol TMMD bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan di wilayah Kelurahan Mekarsari dan ini sebagai wujud sinergi membangun negeri yang kita cintai dan sayangi ini,” ucap Dedi.

Ia berharap hasil dari Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/ Cilegon bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Sertu Dedi Hidayat berharap semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga sekitar wilayah Kelurahan Mekarsari, serta untuk mengenang bahwa TNI telah membangun desa Langon sampai sumur pring yang sangat luar biasa,” pungkasnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here