Warmindo Unik di PCI Cilegon Ini Tawarkan Harga Dari 8000 Rupiah

23

CILEGON,- Medianews.co.id, – Makan mi instan memang bisa di rumah, tapi terasa jauh lebih nikmat jika kita menyantapnya di Warung Makan Indomie (Warmindo) yang berlokasi di jalan arah PCI dari bunderan Perumnas, Kecamatan Cibeber, Cilegon.

Pemilik Warmindo M. Agung Laksono mengatakan, nama usahanya yakni Warmindo AA PCI, dimana di Warmindo ini ada dua cara memesan makanan yakni, pesan seperti biasa menu di menu atau pelanggan bisa mengambil sendiri menu yang ada.
“Harganya mulai dari Rp 8000, ada topping keju serut, keju Mozzarella, sosis, kornet, bakso dan juga telur. Ada sayuran gratis untuk topping mie,”

Tak hanya itu, untuk minuman ada aneka es, jahe susu, hingga kopi. Ada hal yang berbeda dari Warmindo pada umumnya, yakni, mie ada didalam etalase bening, dan pelanggan bisa self service atau melayani sendiri.

“Jadi banyak pilihan, dan bebas mau di mix pakai apanya. Ada juga olahan Indomie seperti omlette dan mie nyemek, mie nyemek ini cukup unik,”

Baca juga  Dekatkan Diri dengan Prajuritnya, Danrem 064/MY Olah Raga Bersama Di Kodim 0601/Pandeglang

Warmindo AA PCI, ini lokasinya di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Selain itu, untuk pemesanan online bisa melalui GoFood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here