Abah Salim Apresiasi Dan Menyambut Baik Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Yang Digelar Kemenag Cilegon

167

Cilegon,- Medianews.co.id,- Tokoh masyarakat Cilegon yang juga Wakil ketua Kadin kota cilegon, Abah Salim menghadiri kegiatan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama yang di selenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cilegon dalam rangka memperingati 77 Tahun Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI. bertempat di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Cilegon, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. pada hari Senin, (02/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Abah Salim yang merupakan Tokoh Masyarakat Sekaligus Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon dan juga mewakili PT Mutiara Baitullah Mandiri sebagai Sponsor acara tersebut, Ketua Kemenag Kota Cilegon Lukman Hakim, Dede Rohana Anggota DPRD Provinsi Banten dan Tamu Undangan lain Serta Ribuan Peserta Lainnya yang menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Abah Salim menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang digelar Kementerian Agama kota Cilegon yang bertujuan untuk menyatukan umat beragama lain di wilayah kota Cilegon.

“Saya secara pribadi dan tokoh masyarakat cilegon sekaligus Wakil Ketua Kadin kota cilegon dan juga mewakili PT Mutiara Baitullah Mandiri sangat mengapresiasi kegiatan acara ini, karena apa? karena isu di cilegon ini lagi seksi seksi nya masalah tidak rukun antara agama. ini membuktikan pada hari ini kementerian agama menyelenggarakan jalan sehat di seluruh agama di kota cilegon, semua agama dikumpulkan bukan agama Islam saja. itu menunjukkan bahwa masyarakat cilegon sangat toleransi,” kata Abah Salim.

Baca juga  Kantor Pertanahan Cilegon Serahkan Sertifikat PTKL di Kelurahan Bendungan

Selain itu, Abah Salim juga mengatakan dalam sambutannya bahwa dirinya juga mewakili manajemen PT Mutiara Baitullah Mandiri, mengucapkan terimakasih kepada kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cilegon bapak Lukman Hakim yang telah membantu PT Mutiara Baitullah Mandiri dalam segala hal.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kementerian agama kota Cilegon yang telah membantu kami dalam segala hal pada PT Mutiara Baitullah Mandiri, semoga kementerian agama cilegon selalu sukses dan selalu diberi kelancaran segala urusannya,” ujarnya.

Dalam pantauan media dilokasi, Abah Salim mewakili manajemen PT Mutiara Baitullah Mandiri memberikan tambahan Door Prize uang tunai Rp 500 ribu kepada salah satu peserta yang mendapat undian door prize di Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini