Ahong Kembali Pimpin LPMK Kelurahan Bulakan: Komitmen dan Harapan Baru

46

Cilegon,- Medianews.co.id,- Suherman, yang akrab disapa Ahong, telah kembali menduduki jabatan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) di Kelurahan Bulakan usai memenangkan pemilihan dengan perolehan suara yang jauh mengungguli pesaingnya. Dari dua calon yang bersaing, Suherman berhasil meraih kepercayaan dengan selisih suara yang signifikan, mengungguli Aan Susanto Ganjar T yang hanya mendapat 4 suara. Pemilihan ini digelar secara langsung di kantor kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pengurus LKK se-kelurahan Bulakan, tokoh masyarakat, lurah Bulakan, dan Sekretaris Kecamatan Cibeber.

Setelah memenangkan pemilihan, Ahong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) yang turut serta dalam proses pemilihan LPMK Kelurahan Bulakan. Dia secara khusus mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan padanya untuk kembali menjabat sebagai ketua LPMK.

Ahong menegaskan bahwa posisi ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, yang diwakili oleh para tokoh seperti RT, RW, pemuda, dan tokoh masyarakat Bulakan. Dia berjanji akan menjalankan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi.

Baca juga  Peresmian Kantor Sekretariat PAC Gerindra Kecamatan Ciwandan: Langkah Strategis Gerindra Cilegon untuk Memenangkan Pemilu 2024

“Insyaallah saya akan melaksanakan tanggung jawab ini dengan sepenuh hati,” ujarnya pada Selasa, 28 Mei 2024.

Selain itu, Ahong juga mengungkapkan rencananya untuk segera membentuk kepengurusan LPMK Kelurahan Bulakan dengan melibatkan masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bulakan. Menurutnya, keberhasilan lembaga ini bergantung pada partisipasi dan arahan dari tokoh-tokoh tersebut.

“Kepemimpinan LPM ini tidak akan berhasil tanpa kontribusi dari tokoh masyarakat dan tokoh agama,” katanya.

Dia berharap agar dalam periode kepengurusan 2024-2029, semua pihak dapat memberikan doa agar segala kegiatan yang dilakukan oleh LPMK Kelurahan Bulakan dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Ahong menyadari pentingnya dukungan doa dari berbagai pihak untuk kesuksesan pelaksanaan program-program yang direncanakan oleh LPMK.

Dengan kemenangannya dalam pemilihan ini, Ahong bertekad untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kelurahan Bulakan. Dia berharap dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab serta menghasilkan berbagai program yang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini