HUT ke-22 Perumda Cilegon Mandiri, Wali Kota Helldy Luncurkan Air Minum ‘Ci Legon’

7

CILEGON,- Medianews.co.id,- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon yakni, Perumda Air Minum Cilegon Mandiri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Senin, 27 Mei 2024.

Pada momentum tersebut, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meluncurkan produk air mineral kemasan dengan merek ‘Ci Legon’ yang diproduksi Perumda Cilegon Mandiri. Lahirnya produk tersebut tentu saja disambut gembira oleh Wali Kota dan jajarannya karena sudah dinantikan sejak lama.

“Alhamdulillah di usia ke-22 tahun, tepat sebulan setelah HUT Kota Cilegon, hari ini kita semua bergembira karena Perumda Cilegon Mandiri berhasil memproduksi dan launching hari ini air mineral merek ‘Ci Legon’,” kata Helldy.

Sebagai mantan sales, Helldy berjanji akan membantu memasarkan produk air mineral tersebut sehingga mulai dari lurah, camat sampai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) semuanya menggunakan air mineral tersebut di kantornya.

“Nanti akan kami promosikan juga kepada seluruh masyarakat Kota Cilego yang kita cintai. Mudah-mudahan produk ini mendapat respons positif masyarakat,” harap mantan Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon itu.

Kata Helldy, air minum dalam kemasan ‘Ci Legon’ ini sudah memiliki label halal, tanggal kedaluarsa (expired), Standar Nasional Indonesia (SNI), hingga izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman dikonsumsi masyarakat.

Baca juga  Dinilai Berjasa Perjuangkan Nasib Para Veteran dan Pejuang Kemerdekaan di Kota Cilegon, Wali Kota Helldy Diajukan Dapat Penghargaan dari LVRI

“Air merek ‘Ci Legon’ ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Cilegon sehingga mari kita pasarin, mari kita konsumsi, Insya Allah aman dan sehat,” katanya.

Sementara itu, Pjs Direktur PT Perumda Air Minum Cilegon Mandiri Ikhwan Kurniawan mengungkapkan, untuk setiap satu dus kemasan 330 mililiter (ml) air mineral ‘Ci Legon’ dijual dengan harga Rp32.000.

“Target di bulan ini kita bisa memasarkan sebanyak 5.000 dus air ‘Ci Legon’. Kalau dinominalkan, kita harus bisa menjual air minum kemasan “Ci Legon” hingga Rp15 juta. Yah diawal-awal enggak semua dapat untung, mungkin mereka harus berdarah-darah dulu,” imbuh Ikhwan.

Ikhwan berharap dengan diresmikannya air minum kemasan ‘Ci Legon’ bisa direspons baik oleh masyarakat Kota Cilegon dan bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia. Bila warga hendak memesan, Ikhwan mempersilahkan agar menghubungi nomor WA: 0851 3335 3055.

“Pasar kita seluruh level masyarakat, makanya kita pasang harga yang tidak tinggi juga, tapi juga ini kan ya namanya strategi pasar ya mudah-mudahan ini di respons sama publik dengan baik gitu dari harganya,” ucapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini