Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Cilegon Center Mall: Kepedulian dan Peluang Kerja untuk Masyarakat

23

Cilegon,-Medianews.co.id,- Center Mall (CCM) mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim dan juga yayasan sebagai bagian dari kegiatan sosial yang diadakan pada Rabu, 12 April 2023.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh walikota Cilegon, Helldy Agustian, General Manager CCM, Erni Suryaputra, Camat Jombang, tokoh masyarakat setempat, serta anggota TNI, Porli, dan puluhan anak yatim.

Menurut Erni Suryaputra, General Manager CCM, kegiatan ini merupakan bagian dari eventBuka Puasa Bersama Anak Yatim di Corporate Social Responsibility (CSR) CCM dengan mengangkat tema “Sucikan Hati, Tingkatkan Kepedulian kepada Sesama” dalam rangka memberikan santunan buka puasa bersama anak yatim dan piatu di Cilegon Center Mall.

“Setiap tahun kita mengadakan acara rutin ini sebagai bentuk komitmen manajemen CCM untuk memberikan yang terbaik kepada warga di Cilegon dan sekitarnya, agar bisa bersilaturahmi dengan baik,” katanya.

Erni juga menambahkan bahwa manajemen CCM akan bekerjasama dengan para ketua yayasan dan warga Cilegon untuk menciptakan peluang kerja. “Kedepannya, akan ada banyak restoran yang akan hadir di Cilegon Center Mall, yang artinya akan menciptakan peluang kerja bagi adik-adik yang sudah lulus sekolah. Mereka bisa bekerjasama dengan kami sebagai manajemen, tapi tentu saja dengan kualifikasi yang sesuai sebagai sumber daya manusia (SDM),” jelas Erni.

Baca juga  IBI Cabang Kota Cilegon Bagikan Santunan dan Makanan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 2023

 

Erni juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memasuki bulan Ramadhan dan Idul Fitri, serta sebagai perdana setelah pergantian manajemen baru di awal Desember. Ia juga memiliki pengalaman sebelumnya bekerja di pusat perbelanjaan di Jakarta, yang merupakan rutinitas setiap mal dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Hal ini dilakukan untuk meriahkan suasana Ramadhan dan Idul Fitri, serta menjadikan acara seperti ini sebagai tradisi di masa yang akan datang.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh CCM. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antara pengelola mal dengan masyarakat Cilegon, serta memberikan dukungan kepada anak yatim dan piatu yang membutuhkan perhatian khusus. Ia juga berharap bahwa CCM dapat terus berkomitmen dalam meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, termasuk dalam menciptakan peluang kerja bagi warga setempat.

Acara buka puasa bersama anak yatim yang diadakan oleh CCM ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat setempat.

(Ema/ red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini