Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 5 PAN: Aksi Mulia Distribusi Air Bersih di Tengah Kekeringan

22

Pandeglang,- Medianews.co.id,- tengah dampak kekeringan yang melanda, Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 5 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pamungkas Umar Rachmat,SH, dengan mengambil inisiatif mendistribusikan air bersih ke wilayah-wilayah yang membutuhkan. Tindakan luhur ini telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada warga di wilayah Patia dan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang.

“Dalam situasi sulit ini, kami merasa bersyukur dapat berkontribusi dengan mendistribusikan bantuan air bersih ke wilayah-wilayah terdampak kekeringan. Sudah satu minggu berlalu, dan kami melihat betapa pentingnya akses ke air bersih untuk masyarakat,” ungkap Pamungkas Umar Rachmat,SH.

Pamungkas Umar Rachmat,SH, yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 5, tidak hanya memberikan bantuan air bersih, tetapi juga memberikan saran penting kepada masyarakat setempat. Dia mengingatkan pentingnya menggunakan air secara bijak dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap bantuan air bersih ini dapat dimanfaatkan dengan bijak untuk keperluan memasak, minum, dan berbagai kegiatan lainnya,” tambahnya.

Pamungkas Umar Rachmat,SH, telah lama dikenal sebagai individu yang aktif dalam kegiatan sosial di wilayah tersebut. Tindakan beliau yang sigap dalam mengatasi masalah kekeringan ini adalah contoh nyata dari komitmen dan dedikasinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga  Kapolres Cilegon Polda Banten Turut Berduka Atas Terjadinya Kecelakaan  Tol Cipali

Aksi mulia ini juga mencerminkan semangat Partai Amanat Nasional (PAN) dalam melayani masyarakat dan merespons kebutuhan darurat.
Partai ini selalu mendukung upaya-upaya positif yang dapat memperbaiki kualitas hidup warga.

Dalam masa sulit seperti ini, solidaritas dan gotong royong adalah kunci untuk mengatasi tantangan bersama.
“Kami, dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan bangga berdiri di garis depan dalam membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.” Tegasnya.

Menurutnya, pengalaman ini juga mengingatkan kita semua tentang pentingnya menjaga air bersih sebagai sumber daya yang sangat berharga. Semua orang diajak untuk lebih sadar akan penggunaan air dan berkontribusi dalam menjaga lingkungan agar tetap lestari.

Aksi Pamungkas Umar Rachmat,SH, sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 5 dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang mendistribusikan air bersih di tengah kekeringan, adalah contoh luar biasa dari kepedulian dan kepemimpinan dalam menghadapi tantangan alam.

“Semoga tindakan seperti ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dan untuk menjaga sumber daya alam kita dengan bijak.” Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini