DPP GEMA Mathla’ul Anwar Apresiasi Program Mudik Gratis Polri Presisi 2023

13

Medianews.co.id,- Langkah inisiatif Polri menggelar program Mudik Gratis Lebaran Tahun 2023 mendapatkan apresiasi dari DPP Generasi Muda Mathla’ul Anwar.

Melalui Ketua Umum nya Ahmad Nawawi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo Dan seluruh jajaran Polri yang akan melaksanakan program Mudik Gratis.

Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo dan seluruh jajaran Polri, yang akan melaksanakan Kegiatan program Mudik Gratis bagi masyarakat, karena akan sangat membantu saudara saudara kita yang akan merayakan Hari Raya idul fitri di kampung halaman, kata Nawawi.

Nawawi juga mengungkapkan program Mudik Gratis Polri Presisi adalah bukti nyata Polri untuk terus dekat dan berbagi dengan masyarakat, seperti juga yang sudah dilakukan Polri ketika melaksanakan program Akselerasi Vaksinasi Covid 19 beberapa waktu lalu.

“Program Mudik Gratis Polri Presisi adalah bukti nyata Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya untuk terus dekat dan berbagi dengan masyarakat, sebagaimana beberapa waktu lalu Polri juga melaksanakan Kegiatan Akselerasi Vaksinasi Covid 19, tentu saja kerja nyata yang dilakukan akan menjadikan Polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas Nawawi.

Baca juga  Persiapan Arus Mudik 2023, Pelindo Siapkan 14 Kapal dan Fasilitas Lain di Buffer Area

Lebih lanjut, Nawawi juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk turut mensukseskan, dan bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya program Mudik Gratis Presisi Tahun 2023 yang digelar Polri.

Kami juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk turut mensukseskan, dan bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya kesempatan program Mudik Gratis Presisi Tahun 2023 ini, mudik dengan nyaman dan sampai ke kampung halaman dengan selamat, tutup Nawawi.

Sebagaimana diketahui, program mudik Polri yang diberi nama “Mudik Gratis Polri Presisi 2023” menargetkan keikutaertaan 20 ribu orang pemudik, dengan daerah tujuan di ke Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dengan memberangkatkan 500 armada bus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini