Tiga Motor di Parkiran RSUD Panggung Rawi Cilegon Hilang

73

Cilegon,- Medianews.co.id,- Tiga kendaraan roda dua milik tiga pemilik yang berbeda, hilang dalam satu malam di parkiran RSUD Panggung Rawi Cilegon pada Sabtu, 1 April 2023. Parkiran tersebut diduga dikelola oleh UPTD Parkir Dishub Kota Cilegon.

Pemilik kendaraan pertama adalah Asti Riski Link Sambidongko, Kelurahan Cikerai dan nomor polisi A 4015 U. Pemilik kendaraan kedua adalah Kania Dwi M Link Perum Griya Kramatwatu dengan nomor polisi A 4691 UD. Sementara itu, pemilik kendaraan ketiga adalah Ponco Nugroho Link Kedung Kelurahan Gedong Dalem Kota Cilegon dengan nomor polisi A 2882 TA.

Menurut keterangan korban, Kania, salah satu karyawan RSUD Panggung Rawi, ia kehilangan kendaraannya saat hendak pulang kerja pada pukul 08.00 pagi. “Saya masuk pada jam sembilan malam begitu hendak pulang, sekitar jam delapan pagi motor sudah tidak ada, itu pun cuma ada helmnya aja ada di motor orang, motor saya itu Scoopy biru navy,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ponco Nugroho, ia kehilangan kendaraannya saat hendak pulang pada pukul 09.00 pagi. “Kalau saya masuk jam tiga sore dan saya sebagai pengunjung karena ada saudara saya yang sakit (penunggu pasien), pas saya mau keluar jam sembilan pagi motor saya ga ada, dan ternyata ada kehilangan motor juga dua orang,” tuturnya.

Baca juga  Tingkatkan Kulitas Layanan, Kecamatan Cibeber Gelar Lomba Kelurahan

Ponco berharap pihak pengelola parkir bisa bertanggung jawab dan memberikan penggantian atas kendaraan yang hilang di area parkir RSUD Panggung Rawi tersebut. “Dan mudah-mudahan ke depannya bisa lebih ekstra lagi untuk mengamankan kendaraan yang ada di RSUD supaya tidak terjadi lagi kehilangan kendaraan seperti ini,” harapnya.

Sementara itu, Humas RSUD Panggungrawi, Yoyo, saat dikonfirmasi terkait kehilangan kendaraan di area parkir tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan dirapatkan terlebih dahulu dengan Manajemen. “Nanti saya konfirmasi dulu sama atasan saya, belum bisa memberikan statement, dan nanti saya kabarin,” ujarnya.

Berdasarkan laporan yang diterima, kasus kehilangan kendaraan di area parkir RSUD Panggung Rawi ini tidaklah yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu juga terdapat laporan kehilangan kendaraan yang terjadi di tempat yang sama.

Kehilangan kendaraan di area parkir menjadi masalah yang sering terjadi di berbagai tempat umum. Oleh karena itu, pengelola parkir perlu meningkatkan sistem keamanan dan pengawasan di area parkir.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini