Gebras 02 Kota Cilegon Bersatu Dukung Prabowo-Gibran: Deklarasi Dukungan Luas dari LSM, Ormas, dan OKP

130

Cilegon,- Medianews.co.id,- hari Selasa, 06 Februari 2024, Taman Wisata Krakatau Jungle Park, Cilegon, akan menjadi saksi dari momentum besar ketika puluhan LSM, Ormas, dan kelompok kepemudaan di Kota Cilegon bersiap untuk menyampaikan dukungan mereka kepada Prabowo-Gibran.

Ketua pelaksana, James Makapedua, mengungkapkan antusiasme kolektif, menyatakan bahwa para pemimpin lembaga sosial, organisasi masyarakat, dan kelompok pemuda berkumpul untuk bersinergi mendukung pasangan nomor urut 2.

Dalam pernyataannya pada Senin, 05 Februari 2024, James Makapedua menegaskan kehadiran berbagai tokoh, ulama, dan perwakilan paguron dalam acara deklarasi. Dia khususnya menyebutkan kehadiran Pa Helldy sebagai salah satu tokoh yang turut menghadiri acara tersebut.

Deklarasi ini tidak hanya mencerminkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, tetapi juga menandai kerjasama erat antara Gerakan Gebras 02 dan relawan Prabowo-Gibran Cilegon.

Koordinator Massa Prabowo (Masbro) Banten, Eka W Dahlan, memberikan peringatan penting kepada relawan Gebras 02 agar tidak terprovokasi oleh narasi kebencian yang sering ditujukan kepada Prabowo-Gibran. “Jangan sampai kita terprovokasi oleh narasi-narasi yang penuh kebencian dan sering dibuat untuk menyerang Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tegas Eka W Dahlan. Pesan ini menekankan pentingnya menjaga fokus pada visi positif dan membangun untuk mencapai kemenangan.

Baca juga  Sanuji Tegaskan Tidak Ada Diskriminasi Penyandang Disabilitas di Kota Cilegon

Deklarasi Gebras 02 ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan menciptakan momentum penting dalam perjalanan politik Prabowo-Gibran. “Dukungan solid dari LSM, Ormas, dan OKP diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 dalam satu putaran,” tambahnya.

Menurutnya, Gebras 02 mewakili kesatuan yang beragam, menyatukan berbagai suara untuk mencapai tujuan bersama: masa depan yang kokoh dan berdaya saing.

“Pada intinya, deklarasi ini menandai kolaborasi hebat antara berbagai entitas di Kota Cilegon, menciptakan momentum positif yang tidak hanya memperkuat dukungan terhadap Prabowo-Gibran tetapi juga merajut keterlibatan aktif seluruh masyarakat dalam proses demokrasi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini