Kejaksaan Cilegon Melaksanakan Apel Siaga Pemilu 2024

18

CILEGON,- Medianews.co.id,- Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon Diana Wahyu widiyanti S.H., M.H dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia khususnya di wilayah hukum kota cilegon.

Akan dilakukan pemilihan anggota legislatif DPRD kabupaten/kota, Provinsi maupun DPR R.I dan juga Dewan Perwakilan Daerah (DPD) R.I serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Kejaksaan negeri Cilegon melaksanakan apel siaga pemilu 2024 yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 05 Februari 2024 sesuai dengan perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi S.H.,M.H.

kegiatan tersebut di ambil langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon yang diikuti oleh para kasi dan seluruh pegawai di lingkungan kejaksaan negeri /Cilegon, dalam hal ini Kajari Cilegon menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menyiapkan personil dalam bidang intelijen dengan posko pemilu baik di kantor maupun dengan posko pemilu virtual .

Yang telah di inisiasi oleh kepala kejaksaan negeri cilegon, Bidang Datun dengan pendampingan dan bantuan hukum, Bidang pidana umum dengan gakkumdu yang di presentasikan dengan seragam peserta apel siaga pagi hari ini.

Baca juga  Adi Adam, Mantan Ketua PWI Cilegon, Siap Maju dalam Pemilu 2024

kepala kejaksaan negeri cilegon juga menyampaikan agar selalu menjaga netralitas serta selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan kejaksaan negeri cilegon siap menjaga dan mensukseskan pemilu tahun 2024.
*Abdulrohim*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini