Gebyar Remaja Genre di Cilegon, Wali Kota dan Istri Deklarasikan Anti Narkoba dan Beasiswa Full Sarjana

9

CILEGON,- Medianews.co.id,- Dalam rangka Gebyar Remaja Genre, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beserta istri, Hany Sevriarti Helldy, menggelar dialog interaktif dengan generasi muda. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Halaman Kantor Wali Kota ini juga menjadi momentum untuk deklarasi anti narkoba dan peluncuran program Beasiswa Full Sarjana.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian menekankan pentingnya memiliki mimpi yang tinggi bagi para remaja di Kota Cilegon.
“Kami berpesan kepada anak muda di Kota Cilegon haruslah memiliki mimpi yang tinggi, dan jangan lelah untuk mewujudkan mimpi tersebut. Tidak perlu khawatir karena pemerintah Kota Cilegon akan membantu,” tegas Helldy.


Helldy menambahkan bahwa program Beasiswa Full Sarjana yang telah diluncurkan oleh pemerintah Kota Cilegon adalah bukti nyata dukungan terhadap pendidikan anak muda. Program ini bertujuan untuk memfasilitasi generasi muda dalam menempuh pendidikan sarjana dan memperbesar peluang mereka dalam meraih impian.

“Kami berharap generasi di Kota Cilegon mampu menembus tingkat nasional. Dengan mempersiapkan generasi emas di Kota Cilegon, kami bermimpi akan ada seseorang yang akan populer secara nasional asli wong Cilegon. Semoga ke depannya Cilegon dapat menghasilkan menteri dan petinggi lainnya yang dikenal secara nasional,” ucapnya penuh harap.

Baca juga  DP3AP2KB Kota Cilegon Akan Gencarkan Sosialisasi Anti-Bullying di Sekolah


Dalam kesempatan yang sama, Hany Sevriarti Helldy memberikan pesan penting terkait bahaya narkoba. “Jangan sampai ada generasi di Kota Cilegon yang mencoba atau menyentuh narkoba. Jangan sampai ikut-ikutan yang awalnya hanya penasaran nantinya akan kecanduan. Maka jangan sampai menyentuh narkoba,” tegas Hany.

Hany juga mengingatkan pentingnya memanfaatkan program beasiswa yang telah disediakan oleh pemerintah.
“Karena pemerintah Kota Cilegon telah memberikan kemudahan dalam memfasilitasi terkait pendidikan, maka jangan sampai program ini disia-siakan. Manfaatkan program ini untuk meraih impian. Jika generasi muda Kota Cilegon menyentuh narkoba, sama saja akan menghancurkan generasi Kota Cilegon ke depannya,” tuturnya.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda Kota Cilegon untuk terus bermimpi tinggi, menjauhi narkoba, dan memanfaatkan segala peluang yang ada untuk meraih masa depan yang gemilang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini