Helldy Ajak Warga Randakari Jaga Kekompakan Lewat Senam Sehat

7

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, mengunjungi warga Kelurahan Randakari di Kecamatan Ciwandan dalam acara senam sehat bersama yang digelar di Pasar Tradisional Randakari pada Minggu, 26 Mei 2024. Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Helldy menyampaikan apresiasinya atas kekompakan warga Randakari yang rutin mengadakan kegiatan tersebut.
“Tentunya kami berikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Randakari yang kompak menggelar kegiatan seperti ini, terlebih kegiatan ini rutin dilaksanakan,” ujarnya.

Selain itu, Helldy menegaskan bahwa Pemerintah Kota Cilegon akan selalu mendukung kegiatan serupa. “Pemerintah Kota Cilegon akan selalu mendukung kegiatan masyarakat seperti ini, karena kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama masyarakat juga dengan perangkat daerah,” tambahnya.

Helldy juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat terus menjaga kekompakan.
“Harapan kami tentunya agar masyarakat dapat terus meningkatkan kekompakan antar masyarakat maupun antar perangkat daerah khususnya Kelurahan. Dengan menjaga kekompakan ini, semoga dapat terwujudnya Kota Cilegon yang lebih baik lagi,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Miraj, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan kegembiraannya bisa bersilaturahmi dengan warga Randakari.
“Kami senang hari ini dapat bertemu langsung dengan warga Randakari. Silaturahmi ini yang akan menguatkan kita bersama dalam membangun Kota Cilegon,” katanya.

Baca juga  Jelang Arus Mudik, Satlantas Polres Cilegon Pasang Rambu Petunjuk Arah Pelabuhan Pelindo Ciwandan

Isro juga memastikan bahwa DPRD Kota Cilegon tidak akan menghalangi anggaran yang diajukan oleh Pemerintah Kota Cilegon demi kepentingan masyarakat.

“Kami dari DPRD Kota Cilegon tidak pernah menghalangi anggaran yang diajukan Pemerintah Kota Cilegon, karena kami memiliki prinsip bahwa anggaran tersebut untuk kepentingan masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Lurah Randakari, Hairul Amri, menambahkan bahwa kegiatan senam sehat ini rutin diadakan setiap dua bulan sekali.
“Kami sampaikan kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap dua bulan sekali, selain untuk silaturahmi antar masyarakat juga memiliki tujuan peningkatan ekonomi masyarakat,” paparnya.

Acara senam sehat di Pasar Tradisional Randakari ini menjadi momen penting bagi warga untuk berkumpul, berolahraga, dan saling menguatkan hubungan sosial demi mewujudkan Kota Cilegon yang lebih sejahtera dan harmonis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini