IBI Cabang Kota Cilegon Bagikan Santunan dan Makanan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 2023

36

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kota Cilegon melaksanakan bakti sosial (baksos) dan santunan kepada anak yatim serta dhuafa pada hari Minggu, 02 April 2023. Kegiatan ini dilakukan di tiga tempat di Kota Cilegon, yakni Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Panti Asuhan Maulana Hasanudin, dan LKSA Yayasan Al-A’Raaf.

Dalam bulan suci Ramadhan ini, IBI Cabang Kota Cilegon merasa bahwa momen ini sangat tepat untuk berbagi. Kegiatan baksos dan santunan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta, kasih sayang, dan saling menolong kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Ketua IBI Cabang Kota Cilegon, Hj. Siti Sundari, S.ST, M.Kes, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dengan sesama. “Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim serta dhuafa yang membutuhkan,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, IBI Cabang Kota Cilegon memberikan santunan dan makanan untuk berbuka puasa kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari pihak yayasan serta warga sekitar yang turut memberikan dukungan dan partisipasinya.

Baca juga  Lahan Eks HGU PT. The Bantam, Diduga Dibagikan oleh BPN Kepada Pemprov Banten Secara Sepihak

Dengan adanya kegiatan baksos dan santunan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim serta dhuafa. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian dapat terus dijaga dan ditingkatkan untuk kebaikan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini