Iman Ariyadi: Jadikan Momentum Maulid Nabi Sebagai Aplikasi Perilaku Akhlak Mulia

24

Cilegon,- Medianews.co.id,- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan tidak hanya sekadar acara cermony saja, namun dapat perilakunya dapat dicontoh oleh pemimpin atau pejabat negara agar berbuat jujur dan berakhlak mulia yang telah diajarkan.

Demikian pesan yang disampaikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BNPM Kota Cilegon dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H 2022, di Gedung Islamic Center, Sabtu 08 Oktober 2022.

Pembina DPD BNPM Kota Cilegon dalam sambutannya mengatakan Iman Ariyadi mengatakan, peringatan maulid nabi bukan sekadar seremonial saja, tetapi dari momentum Maulidurrasul ini kita dapat meneladani perjuangan dan karekteristik Nabi Muhammad SAW dalam semua aspek kehidupan kita sebagai makhluk sosial.

“Bagi kader DPD BNPM kota Cilegon jangan kendor, semangat terus, Nabi Muhammad SAW dapat dicontoh dengan menjadi pemuda hebat dan berakhlaq mulia, lalu bagi para pemimpin atau pejabat negara dapat mencontoh kejujuran dan keadilan nabi Muhammad SAW.” Paparnya kepada awak media.

Sedangkan Akhmad Zaini selaku Pembina DPP Pusat mengatakan Berada dalam organisasi kemasyaraktan Barisan Nasional Pemuda Masyarakat (BNPM) ini modalnya harus jalin silaturahmi, harus ikhlas dan bermasyarakat.

Baca juga  Padi di Areal Persawahan Blang Seumasang Gampong Ladang sedang menghijau

Lebih lanjut, Pembina DPP BNPM Indonesia, Ahkmad Zaini menyampaikan bahwa tujuan terbentuknya BNPM adalah untuk aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan, budaya, dan ekonomi.

“Kami keluarga besar DPP BNPM Pusat berterima kasih kepada pihak DPD BNPM Kota Cilegon. Semoga ke depan dapat bersinergi dengan baik, berkelanjutan, dan berkesinambungan dalam mewujudkan tujuan utama BNPM,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri Al Mukarrom KH. Ahmad Syihabuddin Labib selaku pengasuh Pondok Pesantren Roudlotusholihin, Jember, Jawa Timur, H. Iman Ariyadi, MM, M.Si, Pembina DPD BNPM Kota Cilegon, H. Amin selaku Ketua DPD BNPM Kota Cilegon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini