Inovatif Elemen 10 track Musik, FISHMEN Hadirkan Album Perdana “TIGA SEHAT LIMA SEMPURNA”

9

KOTA SERANG,- Medianews.co.id,- Album perdana dari Fishmen “3 Sehat 5 Sempurna” adalah sebuah karya musik yang menarik dengan sentuhan beragam genre musik. Album ini menampilkan 10 track musik yang menggabungkan beberapa elemen musik seperti Reggae, R&B, DUB, Folk, POP, Jazz, Keroncong, Rock, dan Sufle.

Kombinasi genre-genre ini menciptakan nuansa yang unik dan berbeda dalam setiap lagunya.
Fishmen Band yang berasal dari kota Serang,Banten – Indonesia dan terbentuk di pertengahan tahun 2022. Adalah Mexico (drum), Idung (perkusi) dan Teguh Bibir ( vocal ) yang berambisi terjun ke industri musik profesional dengan kapasitas yang mereka miliki untuk menciptakan karya yang sehat.

Hingga di pengujung tahun 2022 , dua member ikut bergabung Raga (gitar) & Dado (bass) membuat Fismen semakin yakin untuk bisa menciptakan musik yang sempurna. dari proses itulah album perdana Manusia Ikan “3 Sehat 5 Sempurna” tercipta.

Fishmen menyebut diri meraka sebagai band ber-aliran “Jamican Sound Music” agar lebih bersifat universal dalam berkarya dan tidak dikotak-kotakan dalam satu genre. Keaneka ragaman musik dapat dirasakan dalam album 3 Sehat 5 Sempurna yang diikat dalam satu benang merah musik reggae dan dipadukan dengan berbagai genre music lainya. DU DU DU, Biarkan, Tertawa Sedih, Garuda Perkasa, Senandung Cinta, Laya, Keroncong Rindu, Teka-Teki, Biru Indonesia dan Sayonara adalah Karya yang Fishmen kemas dalam album 3 sehat 5 Sempurna.

Baca juga  Bawaslu Temukan Catatan Hitam Proses Seleksi PPK Oleh KPU Tangsel

Berawal dari album 3 Sehat 5 Sempurna ini Fishmen optimis untuk berpartisipasi di industri musik nasional (khusunya). Fishmen berharap karya mereka dapat diterima oleh industri musik Indonesia dan menjadi pemicu untuk musisi-musisi kota Serang (khususnya) untuk terus berkarya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini