Kehadiran Mini Soccer Stadium Jadi Penunjang Olahraga Di SERDANG Kramatwatu

42

Kabupaten Serang,- Medianews.co mm id,- Kehadiran Mini Soccer Stadium diDesa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang,diharapkan menjadi salah satu fasilitas penunjang bidang olahraga di Kabupaten Serang Banten.

Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Serdang H.Samsul Falah, saat menyampaikan kepada Tim Media pada kegiatan acara persiapan Grand Opening Mini Soccer Stadium, Jumat (26/08/2022).

“Karena tempat yang dibangun dan diketuai oleh Agung Permadi dan Yudi Pratama Manajemen,Stadium ini yang , memberikan manfaat bagi masyarakat apalagi kaum milenial dibidang olah raga.

“Menjadi wahana olahraga bagi masyarakat, bahkan berbagai hal. Sebab di kawasan ini ada berbagai fasilitas yang sudah disediakan, tempat santai dan lain sebagainya,” ujarnya.

“Jika nanti ada pemain Tim Nasional yang akan bermain di stadium ini, maka kedepan stadium ini akan melahirkan atlet-atlet sepak bola futsal yang handal,” timpalnya.

Kebanggaan tersendiri bagi tempat olahraga ini, yakni lokasinya yang sangat strategis berada di Perbatasan Ibu Kota Cilegon dan Kabupaten Serang-Provinsi Banten,DiJalan Lingkar Km 1,Serdang dengan Akses jalan yang yang strategis serta rumput lapangannya berkualitas bagus standar internasional.

Baca juga  Jelang Ramadhan, Polda Banten Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba

“Dengan demikian, bisa memberikan kenyamanan bagi pemain serta memberikan kenyamanan juga bagi pengunjung, karena bisa menikmati suasana kawasan ini Mini Soccer Stadium,” ujarnya.

Terkait untuk sewa(Boking) kami akan berikan Press lirise harganya.

Pada kesempatan ini H.Husen Manager Operasional,” Mini Soccer ini adalah MS yang perdana di Serdang ini dengan fasilitas standar Internasional,dan untuk sewa nya pun sangat terjangkau dengan isi Kocek kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini