Ketua DPC PPP Kota Cilegon Ajak Jajarannya Bukber Puasa Bersama

7

CILEGON, Medianews.co.id, Menjelang akhir bulan ramadhan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon mengadakan buka puasa bersama antar seluruh jajaran pengurus DPC Kota Cilegon di Sekretariat DPC PPP Jombang Kota Cilegon. Kamis (28/04/2022).

Dalam kesempatan ini Ketua Partai Persatuan Pembangunan, H Sahruji yang di wakili oleh Sekretaris Ir H Sutopo Raharjo mengatakan bahwasannya ini hanya sekedar acara silaturahmi antar kader dan pengurus DPC. Hari ini ada DPC PPP kota Cilegon mengadakan buka puasa bersama untuk lebih mengakrabkan lagi seluruh jajaran pengurus DPC Kota Cilegon karena sudah pada mau libur juga bahkan sebagian sudah ada yang mudik.

“Menurutnya Setelah kemarin sepanjang bulan ramadhan di adakan Tarjung alias tarawih kunjung dan sekarang udah selesai, silaturahmi antar pengurus dan kader-kader harus tetap terjaga, setelah selesai Tarjung barulah kita adakan silaturahmi, karena nggak boleh menghilangkan silaturahmi karena sudah selesai Tarjung terus tidak ada komunikasi,itu tidak boleh. jadi harus terus ada silaturahmi sesama kader PPP,” ujarnya.

Harapan dari kegiatan ini temen-temen bisa memupuk tali silaturahmi agar partai PPP ini bisa lebih dicintai oleh masyarakat kota Cilegon serta bagaimana partai ini akan dicintai oleh masyarakatnya. partai itu harus bisa menyejukkan masyarakat.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here