DPK KNPI Kecamatan Cibeber Gelar Bukuka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

8

Cilegon,- Medianews.co.id,- DPK KNPI Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim dan duafa di Aula Kantor Kecamatan Cibeber, Selasa 28/4/2022.

Kegiatan dalam momentum Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi dari berbagai unsur tokoh masyarakat dan Organisasi Kepemudaan. Turut hadir Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Najmudin, Ketua MPI KNPI Cibeber Abdul Mutolib, Camat Cibeber, Polsek Cibeber, perwakilan Koramil Cilegon, dan OKP se-Kecamatan Cibeber.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibeber Rudi Sanjaya mengatakan Ramadhan adalah bulan baik yang harus diisi juga dengan kegiatan yang baik.

“Menjelang akhir Ramadhan ini kita adakan buka puasa bersama. Kumpul dan guyub berbagai elemen masyarakat. Insyaallah silaturhmi membawa keberkahan untuk kita semua menjelang Hari Raya,” kata Sanjaya.

Selain buka puasa bersama, turut dilaksanakan kegiatan santunan kepada sejumlah anak yatim dan Duafah. Ini sebagai bentuk rasa cinta dan sayang kepada anak-anak dalam menyambut akan datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Ketua MPI KNPI Kecamatan Cibeber Abdul Mutolib mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan DPK KNPI Cibeber yang memiliki kepedulian terhadap anak yatim dan duafa.

Baca juga  Gubernur Banten Maafkan dan Cabut Laporan Terhadap 6 Buruh Yang Terobos Ruang Kerja

“Inti kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi. Semoga di Ramadhan ini membawa semangat yang lebih baik lagi untuk para pemuda dan terus menjadi penggerak dalam kebaikan di tengah masyarakat,” kata Abdul Mutolib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here