Menggambar Bebas Dihari Perayaan Menggambar Nasional

206

CILEGON,- Medianews.co.id,- Dalam merayakan hari menggambar nasional dihari ke-9 yang di laksanakan oleh Forum Drawing Indonesia(FDI) dan Banten Art Community (BAC) di Sekretariat Komunitas Lintrasi Damar 26 lingkungan Duku Malang kelurahan Tegal Bunder kecamatan Purwakarta, menggelar pesta menggambar untuk para pengunjung dengan tema “MENGGAMBAR BERSAMA”.

Kurator pameran sekaligus sebagai penasehat BAC Indra Kesuma menyampaikan dalam perwujudan pesta menggambar yang diadakanya merupakan suatu bentuk pengingat kembali menggambar sebagai media atau simbol bahasa dijaman dulu.

“Orang-orang dulu pada jaman sebelum prasejarah kan manusia itu belum menggenal tulisan, hanya menggunakan gambar saja sebagai simbol untuk bahasa”.Ungkap Indra Kesuma, Minggu,(22/06/22)

Selain mengingat gambar sebagai bahasa, Indra Kesuma juga mengutarakan dia ingin memberikan ruang menggambar sebagai media untuk mencurahkan perasaan, isi hati sekaligus bersenang-senang dengan gambar.

“Selain untuk bersenang-senang dalam menggambar, kami pun nanti akan mengetahui bagaimana isi hati atau perasaan anak-anak tersebut.” Tuturnya.

Sementara harapan dari Indra Kesuma dengan adanya acara “MENGGAMBAR BEBAS” ini semoga anak-anak mejadi bahagai bisa seneng dengan menggambar.

Baca juga  Ditreskrimsus Polda Banten Ungkap Mafia Minyak Goreng

“Anak-anak akan menjadi bahagia, bisa senang dari menggambar, kemudian anak-anak juga bisa mengenal dan berekspresi melalui gambar.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini