Mohammad Fachri Rizki Caleg DPRD Kota Cilegon Gelar Bimtek Saksi Dapil Kecamatan Grogol – Pulomerak

41

Cilegon,- Medianews.co.id,- Mohammad Fachri Rizki, yang menempati posisi No 1 Dapil 4 Grogol – Pulomerak, menggelar Bimbingan Teknis Saksi di Rumah Kemenangan pada Sabtu (27/01/2024).

Mohammad Fachri Rizki, Caleg DPRD Partai Demokrat Dapil 4 Grogol – Pulomerak, mengungkapkan, “Ada 268 orang saksi yang dilibatkan, mencakup kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak. Hari ini, kami mengumpulkan satu TPS satu saksi, dengan persiapan tim mencapai 90 persen untuk memastikan kelancaran proses koordinasi pemilih,” ungkapnya.

“Melalui Bimbingan Teknik Saksi, kami menekankan bahwa saksi adalah ujung tombak partai. Mereka memiliki empat tugas utama: mengajak memilih partai, memantau jalannya pemilihan umum, melaporkan hasil pemilihan suara, termasuk pelanggaran, dan mengawal perhitungan suara hingga selesai,” tambahnya.

Mohammad Fachri Rizki berharap agar para saksi yang mengikuti Bimbingan Teknis serius memperhatikan materi agar dapat diimplementasikan saat Pemilu berlangsung. “Para saksi sangat penting untuk mengawal Caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Presiden,” harapnya.

H. Erik Frihatama, Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 12 Kota Cilegon, menyatakan dukungan Angkatan Muda Partai Demokrat terhadap agenda partai. “Kami maksimalkan agenda Bimtek untuk seluruh saksi di Kota Cilegon. AMPD turut mendorong kelancaran Bimbingan Teknis di seluruh Dapil kota Cilegon.” Katanya.

Baca juga  Paguyuban Pensiunan PNS Cilegon Bagikan Sembako untuk Anak Yatim di Kelurahan Bulakan

Sementara itu, Hengky Irwan, perwakilan Caleg H. Andi Dian Putra DPR RI Banten II Kota Cilegon, memohon maaf karena kondisi kesehatannya. “Saya mengikuti Bimtek saksi Dapil 2 Grogol – Pulomerak dari DPD RI untuk memberikan masukan. Kami bertekad memenangkan Andi Dian Putra (ADP) sebagai Caleg DPR RI.”

“Dalam kondisi saat ini, saya melihat kekuatan solid dan kompak Dapil 4 Grogol – Pulomerak untuk Kota Cilegon. Semoga Allah memberi ridho kepada Mohammad Fachri Rizki dan H. Erik Frihatama. Kami fokus di Dapil 4 Pulomerak Grogol Kuta Birukan, dan untuk Andi Dian Putra (ADP), ruang lingkupnya melibatkan Kota Cilegon, Kota Serang, dan Kabupaten Serang, membawa semangat baru Demokrat di Kota Cilegon,” ujarnya.

Hengky Irwan juga mengatakan ADP sudah membentuk tiem di setiap TPS yang ada di dapil Banten II. “Kami sudah membentuk 7000 TPS di Dapil Banten II Kota Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Serang. Mari kita sinkronkan upaya kita dan bersama-sama memenangkan semua Caleg di Kota Cilegon,” pungkasnya.

(Rohim&Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini