“Nurbaiti” Istri Hasan Saidan Maju Di Pileg Kota Cilegon 2024

14

CILEGON,- Medianews.co.id,- Keluarga besar Hasan Saidan gelar silaturahmi dan halal bihalal dengan masyarakat lingkungan Gerogol dan Pulomerak yang diadakan di kawasan Situ Rawa Arum, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Minggu (21/5/2023).

Selain untuk bertemu langsung dengan masyarakat, dalam acara tersebut Hasan Saidan yang merupakan Pengurus Karang Taruna Kota Cilegon itu, ingin memperkenalkan istrinya kepada publik untuk meminta doa restu serta dukungan masyarakat

Hal itu, lantaran istri Hasan Saidan, Nurbaiti akan maju sebagai salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cilegon dari Partai Golkar pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Saya ingin silaturahmi langsung sama masyarakat, alhamdulillah dari 40 orang yang saya undang, ternyata yang datang 100 lebih, saya senang dengan banyak yang datang. Sekaligus disini saya ingin memperkenalkan istri saya untuk minta doa dan dukungan dari masyarakat, karena Insya Allah akan maju pada Pemilihan Legislatif 2024 sebagai calon Anggota DPRD Kota Cilegon,” kata Hasan.

Pada kesempatan itu, Hasan mendampingi dan memperkenalkan istrinya, Nurbaiti yang akan maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Cilegon dari daerah pemilihan (Dapil) Gerogol-Pulomerak.

“Jadi nanti dapilnya dari Gerogol-Pulomerak, saya sekarang perkenalkan ke masyarakat, minta doanya supaya diberikan kelancaran. Untuk nantinya mereka mendukung atau tidak ya kita kembalikan ke masyarakat, karena masyarakat harus dapat seorang wakil rakyat yang terbaik, yang bisa menampung dan menyalurkan aspirasi ke pemerintah, tujuannya tentu untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Baca juga  Disambut Meriah Masyarakat, Wali Kota Helldy Resmi Buka Cilegon Fest 23

Di tempat yang sama, Nurbaiti menyampaikan, dirinya merasa senang dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat pada kesempatan tersebut

“Alhamdulillah bisa bertemu langsung lewat silaturahmi ini. Saya maju sebagai caleg juga tentu yang pertama atas restu dan dukungan dari suami dan keluarga, yang akhirnya saya membulatkan tekad untuk dapat mewakili aspirasi masyarakat di pemerintahan,” ucapnya Nurbaiti Bacaleg dari Partai Golkar Dapil Gerogol – Pulomerak

Sebagai generasi milenial, Nurbaiti memiliki cita-cita untuk dapat mewakili serta menyampaikan aspirasi untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cilegon lebih baik.

“Tentu saya juga meminta doa serta dukungan dari masyarakat untuk niatan saya ini. Yang penting sekarang saya sudah bertemu dan bersilaturahmi, terlepas nanti masyarakat memilih saya atau tidak itu hak mereka, yang penting masyarakat bisa mendapatkan wakil terbaik di parlemen untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cilegon yang lebih baik ke depan,” ujarnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini