Olahraga di CFD Dapat Minuman Gratis, Mau Ikutan?

17

JAKARTA,- Medianews.co.id,- Manfaatkan olahraga sehat di tengah kegiatan Car Free Day (CFD) dapat minuman gratis di kawasan Jalan Sudirman, Gedung Bung Karno (GBK) dan Kota Tua, Jakarta, pada akhir pekan ini, Sabtu (4/2/2023) dan Minggu (5/2/2023).

Caranya sangat mudah, bagi masyarakat yang ingin ikutan bisa berfoto selfi bersama banner Indonesia Properti Expo serta menge-tag ke histori instagram, Tiktok maupun jenis sosial media lainnya.

Kemudian, untuk mendapatkan hadiah sejumlah uang tunai harus ikut permainan game challange seru yang bisa ditemui ditengah kegiatan CFD.

Seperti diketahui, aksi sosial dengan berbagi minuman gratis dan uang tunai ini sekaligus untuk sosialisasi jelang penyelenggaraan event terbesar Indonesia Properti Expo yang akan berlangsung mulai 11 – 19 Februari 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pada pagelaran Indonesia Properti Expo di awal tahun shio kelinci air ini, menjadi momen yang paling ditunggu bagi pencari hunian.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, promo suku bunga KPR 3,99% fixed 1 tahun serta bunga berjenjang hingga tahun ke 5 dengan kenaikan 1,5% per tahun.

Tak hanya itu, suku bunga program subsidi bunga pameran 1,99% fixed 1 tahun dan subsidi bunga pengembang 2% minimal 1 tahun juga bisa di manfaatkan bagi pencari properti.

Sederet artis seperti, Lyodra, Idgitaf, Kunto Aji, serta Budi Doremi yang bakal ikut meramaikan dipagelaran Indonesia Properti Expo tersebut.

Baca juga  Beri Kuliah Umum di Seskoal, Menteri AHY: Peran TNI AL Penting dalam Tata Ruang Pertahanan Indonesia

Sementara itu, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan kebutuhan rumah bagi masyarakat di Indonesia masih cukup tinggi.

Hal tersebut membuka peluang usaha bagi para pelaku pembangunan di sektor properti untuk bangkit meningkatkan pembangunan rumah untuk masyarakat sekaligus mendukung Program Sejuta Rumah (PSR).

“Salah satu tantangan dalam penyediaan perumahan yaitu angka kebutuhan atau backlog yang masih tinggi sehingga masih memerlukan kontribusi dari semua pemangku kepentingan, bukan hanya dari Pemerintah Pusat atau pemerintah daerah saja, akan tetapi memerlukan kolaborasi dengan pihak swasta maupun perbankan,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto.

Menurutnya, kegiatan pameran properti seperti Indonesia Properti Expo sangat bermanfaat dan mendorong perekonomian pasca pandemi.

Selain itu juga dapat menjadi ajang bagi para pelaku pembangunan perumahan untuk mendekatkan diri pada konsumen sekaligus riset pasar sebagai pengembangan usaha.

Iwan menambahkan, sektor perumahan saat ini menuntut upaya lebih keras dan kreatif dalam menghadapi tantangan nilai produksi yang meningkat dan minat pasar pasca pandemi.

Untuk mengurangi angka backlog tersebut, “Pemerintah telah berupaya menyelesaikan masalah perumahan melalui Program Satu Juta Rumah. Program tersebut merupakan gerakan bersama seluruh stakeholders untuk mewujudkan percepatan penyediaan rumah layak huni bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini