PJBN Kota Serang Adakan Acara Konsolidasi Dan Evaluasi

9

Serang – Medianews.co.id,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Kota Serang mengadakan acara konsolidasi dan evaluasi kinerja pengurus DPD PJBN Kota Serang. Cikulur 30/03/2022.

Acara tersebut selain di hadiri Ketua DPD PJBN Kota Serang H.Lutfi Tri Putra, dihadiri pula oleh Ketua Harian DPD PJBN Kota Serang Jhonner Sihite, para Wakil Ketua Tb.Budi Setiadi, Edi Wibowo, H.Mumu Munawar, Panglima DPD PJBN Kota Serang Yopi AS, Komandan Satgas Rusdi, Guru Besar Abah Armin, Ustad Hidayat dan Pengurus lainnya.

H.Lutfi Tri Putra selaku Ketua DPD PJBN kota Serang mengatakan bahwa, Acara Konsolidasi dan Evaluasi Kinerja Pengurus DPD PJBN Kota Serang membahas 5 Point yakni tentang :
1. Pergantian Sekretaris DPD PJBN Kota Serang yang sebelumnya dijabat oleh Sdr. Erwin Teguh (Emping) yang saat ini diserahkan dan dijabat oleh Sdr. Hendi Effendi, S.H. (asep) dengan disetujui oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara yakni Abah H.Tb.Sangadiah, MA.
2. Penjelasan singkat tentang berdirinya PJBN dan singkatan yang penuh makna tentang JALAK kepada anggota yang baru bergabung. Paguron Jalak Banten Nusantara didirikan pada tanggal 20 Juli 1996 dan di Deklarasikan pada tanggal 21 Juni 2005 yang di Pimpin oleh Ketua Umum DPP PJBN yakni H.Tb.Sangadiah, MA. Singkatan Jalak sendiri memiliki dan mengandung arti dan makna yang sangat dalam yakni JALAK (Jalani Aturan Lalakon Amanah Karuhun).
3. Pembahasan tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Para Ketua Bidang, Para Wakil Ketua, Ketua Harian dan Sekretaris dan Ketua DPD PJBN Kota Serang;
4. Evaluasi Kinerja Pengurus setiap 1 bulan sekali terhadap program dan situasi kondisi yang terjadi dilapangan.
5. Pembahasan mengenai program 1 tahun sekali dalam pelaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) seperti Sunatan Massal, Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim. Ucap H.Lutfi

Baca juga  Peringati Hari Tani Nasional, DPC PKS Berikan Bantuan Bibit Jagung

Pergantian Sekretaris DPD PJBN Kota Serang merupakan suatu kebutuhan dan keharusan yang mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasa karena mengandung aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk mencapai tujuan Organisasi dan/atau Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Kota Serang agar Roda Organisasi berjalan dengan lancar dan baik demi kemajuan DPD PJBN Kota Serang. Ujar H.Lufti

H.Lutfi mengungkapkan bahwa, “Selain 5 point pembahasan dalam acara tersebut, ada tujuan yang paling utama dalam acara konsolidasi dan evaluasi kinerja pengurus DPD PJBN Kota Serang yakni memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan sesama pengurus dan anggota sehingga DPD PJBN Kota Serang kedepan semakin besar dan berkembang serta menjadi semakin kuat,” ungkap H.Lutfi

H.Lutfi berharap semoga Pengurus dan Anggota DPD PJBN Kota Serang semakin lebih menjiwai untuk lebih memiliki rasa kepedulian antara sesama dan lebih mementingkan kepentingan pengurus ketimbang kepentingan pribadi sehingga DPD PJBN Kota Serang semakin kuat, solid, kompak, maju dan berkembang. Pungkas H.Lutfi Tri Lutra selaku Ketua DPD PJBN Kota Serang.

Ditempat yang sama, Hendi Effendi, SH. (Asep) selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang mengapresiasi atas terselenggaranya acara kegiatan konsolidasi dan evaluasi kinerja pengurus DPD PJBN Kota Serang karena dengan adanya acara tersebut lebih meningkatkan kekuatan dan kebersamaan antar sesama pengurus dan anggota DPD PJBN Kota Serang dalam memajukan dan mengembangkan DPD PJBN kota Serang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus yang hadir atas pemberian dukungan dan doa restunya. Pungkas Hendi Effendi, SH (asep) selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here