Polda Banten Gelar Rilis Pencapaian Hasil Kinerja Akhir Tahun 2022

11

Serang,- Medianews.co.id,- Polda Banten menggelar Rilis Akhir Tahun 2022 terkait hasil kinerja dan capaian Polda Banten selama tahun 2022 yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat (30/12/2022).

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan bahwa kegiatan Rilis Akhir Tahun adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan.

“Pada hari ini Polda Banten menggelar kegiatan Rilis Akhir Tahun 2022 guna menginformasikan hasil kinerja dan capaian Polda Banten selama tahun 2022,” kata Shinto.

Kemudian Shinto mengungkapkan bahwa bersamaan dengan kegiatan Rilis Akhir Tahun 2022, Polda Banten juga melakukan peresmian website.

“Polda Banten melakukan launching website resmi yakni www.banten.polri.go.id sebagai sebuah kewajiban yang harus dipenuhi oleh instansi pemerintah yang melayani publik dalam undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, dan kami berterimakasih kepada Komisi Informasi Publik Provinsi Banten yang telah memotivasi kami untuk segera menyelesaikan website Polda Banten,” ungkap Shinto.

Tak lupa dalam kesempatan ini Kapolda Banten memberikan apresiasi kepada rekan media yang telah berkontribusi positif terhadap pemberitaan Polda Banten.

Baca juga  Wali Kota Helldy Apresiasi Akreditasi Paripurna Bintang Lima RSUD Kota Cilegon

“Sebagai media televisi tertinggi mempublikasikan pemberitaan giat Polda Banten diberikan kepada SCTV, dan media cetak Harian Umum Kabar Banten, serta media online JPPOS, kemudian konten kreator teraktif dalam mengangkat kegiatan Polda Banten diberikan kepada Influencer Rambo Banten dan Ayi Astaman,” ujar Shinto.

Diakhir dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Narkoba dari Ditresnarkoba Polda Banten berupa narkotika jenis sabu seberat 507,41 gram dan narkotika jenis tembakau gorilla seberat 3,85 gram.

( Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini