Polsek Cibeber Bersama FIF Group Cilegon Bagikan Puluhan Paket Sembako

40

Cilegon,- Medianews.co.id,- Polsek Cibeber Polres Cilegon bersama FIF Group Cabang Cilegon Malaksanakan Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Secara Simbolis ke 6 Kelurahan yang berada di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun, Senin, 29/08/2022.

Pembagian Bantuan Sosial berupa sembako tersebut menyasar kepada warga yang kurang mampu dan kepada Pondok- pondok Pesantren.

“Ini masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan yang Ke 77, Kami bersama FIF Group membagikan secara simbolis Bantuan Sembako ke beberapa warga yang kurang mampu diwilayah Kelurahan Karangasem,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asem, Aipda Prasetya Muda Tama.

Ada sekitar 60 paket sembako untuk se Kecamatan Cibeber dan dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Masing-masing Kelurahan yang ada dikecamatan Cibeber dan melibatkan RT dan RW setempat.

“Kami juga di dampingi Rt, Rw setempat untuk membagikan paket sembako berupa, beras, minyak sayur dan lain sebagainya, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima,” tambahnya.

Sunenah Salah satu warga Link Sambiranggon RT 01 RW 05 Kelurahan Karang Asem, mengucapakan sangat berterima kasih kepada Polsek Cibeber serta para donatur yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepadanya.

Baca juga  Kunjungi KBO Babel, Simak Pesan Tegas Ketum PJS Mahmud Marhaba

“Saya ucapkan banyakterima kasih atas bantuannya (sembako-red) dimana bantuan seperti ini sangat meringankan Keluarga saya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini