Pemkot Serang Gelar Rapat Lanjutan Raperda Perubahan TA 2022

15

Serang,- Medianews.co.id,- melanjutkan Rapat Paripurna terkait penyampaian Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 beberapa waktu lalu, pada hari ini Pemerintah Kota Serang menggelar Rapat lanjutan terkait Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 dan Tanggapan dan/atau Jawaban Walikota Serang terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD atas Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Serang, Senin (29/08).

Kegiatan rapat lanjutan tersebut dilakukan terkait banyaknya aspirasi yang disampaikan kepada Pemerintah Kota Serang.

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Fraksi-Fraksi DPRD Kota Serang yang sudah memberikan Aspirasi kepada Pemerintah Kota Serang terkait masukan dan saran mengenai rancangan perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

“berbagai masukan, saran, pertimbangan dan juga pemikiran sebagaimana tercantum dalam pemandangan umum fraksi-fraksi merupakan hal yang sangat berharga untuk perbaikan dan penyempurnaan rancangan perubahan APBD TA 2022” ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan dalam rancangan perubahan APBD TA. 2022 tersebut Pemerintah Kota Serang berkomitmen bahwa program dan kegiatan yang
terlampir pada rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

Baca juga  Danramil 0602-19/Cikande Hadiri Giat Simulasi Pemadam Kebakaran Dari Mr.Dylen Huwang Konsultan PT.Nikomas

“Kami berharap dalam rancangan perubahan APBD TA. 2022 ini diharapkan sesuai dengan perencanaan, penganggaran , monitoring serta evaluasi yang telah dilaksanakan, sehingga dapat menjadi instrumen pelaksanaan program, kegiatan, kinerja pelayanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah” tambahnya.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini