Polsek Taktakan Gelar Baksos Ke Para Pengemudi Ojek

32

Serang,- Medianews.co.id,- Polsek Taktakan mengadakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para pengemudi ojek dalam jaringan atau daring, alias ojek online (ojol) dan warga kurang mampu.

Kegiatan berlangsung di Polsek Taktakan, di mana ratusan sembako dibagikan kepada para pengemudi dan warga sekitar. Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolsek Taktakan AKP Tohirrudin didampingi oleh Camat Taktakan Rahmat dan WNA Jerman Mr Sascha Alexander Brato serta Kanit Samapta IPDA Sumaji membagikan langsung sembako kepada pengemudi ojol dan warga.

‌”Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek online yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM serta warga kurang mampu,” terang Kapolsek Taktakan AKP Tohirrudin usai membagikan sembako di Mapolsek Taktakan, Serang, Banten, Kamis, (8/9/2022).

Kapolsek mengungkapkan, sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan secara langsung maupun door to door yang ada di wilayah Taktakan, terutama kepada pedagang kecil dan warga yang kurang mampu.

Baca juga  Baznas Kota Cilegon Raih WTP Sembilan Kali Berturut-turut

“Sasaran kami adalah para pedagang, ojeg online, ojeg pangkalan dan warga yang terdampak ekonomi pasca kenaikan harga BBM,” ungkapnya.

‌AKP Tohirrudin berharap, pembagian paket sembako tersebut,  bisa bermanfaat, sekaligus dapat membantu meringankan beban warga, yang terdampak atas naiknya harga BBM kemarin.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak, sambil menunggu bantuan sosial dari pemerintah, baik itu, BLT, BST, maupun BSU, ataupun bantuan lainnya. Kedepannya giat baksos ini akan terus berjalan dan sudah kita agendakan,” harapnya.

‌WNA Jerman Sascha Alexander Brato mengungkapkan ikut serta membagikan sembako bersama Polsek Taktakan karena memang sudah dari dulu senang membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Karena sebelumnya tiap bulan mengadakan saya bakti sosial buat warga kurang mampu, dan saat ini bakti sosial kerjasama dengan Kapolsek Taktakan. Selain baksos kita juga tiap hari sabtu mengadakan nonton bareng gratis bersama anak-anak jalanan atau sekitar Taktakan yang tempatnya di belakang rumah tepatnya di warnet F-net Cadika,” tuturnya.

( Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini