Sandiaga Uno Pimpin Konsolidasi Kemenangan Pemilu Dan Bappilu PPP

16

Serang,- Medianews.co.id,- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno memimpin konsolidasi pemenangan pemilu dengan Bappilu PPP Banten di Kantor DPW PPP Banten, Sabtu.

Dalam kesempatan itu Sandiaga menegaskan PPP sebagai partai politik akan bekerja keras untuk menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat terutama dari sisi ekonomi terutama ekonomi kerakyatan dan Pengangguran.

Selain itu, dalam meningkatkan perolehan suara dan pencapaian kursi tambahan di Kabupaten/Kota serta Provinsi maupun DPR RI menargetkan 11 juta suara, 45 kursi di DPR RI bisa tercapai. Di Banten 45 Kabupaten/Kota dan 12 Provinsi serta 3 DPR RI dapat kita wujudkan.

Ia pun mengajak seluruh kader untuk terus menggerakkan mesin partai dengan turun ke masyarakat menyerap aspirasi terutama berkaitan dengan tantangan ekonomi masyarakat.

“Bismillah dengan target dan slogan kita harga murah, kerja mudah, hidup berkah dan pilih kabah serta slogan PPP di Banten “Tulung Weh” yang berarti kita butuh di tolong oleh seluruh pihak, jadi kami fokus ke pemenangan pemilu 2024,” Sandiaga uno meyakinkan.

Sandiago juga mengajak seluruh kader dan bacaleg menggunakan sosial media untuk menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semua harus mempunyai sosial media seperti Instragram, Tik Tok, You Tobe dan lain sebagainya untuk memperkuat pemenangan kita di pemilu 2024,” Sandiaga menambahkan.

Sandiaga Uno di Banten memberikan satu seruan kepada para UMKM, Produsen sarung membuka peluang kerja bagi masyarakat.

Baca juga  Usung Andika Hazrumy, Golkar Kabupaten Serang Konsolidasi Kumpulkan PK dan PD

“Jadi bukan para santri yang bersarung tapi seluruh kader PPP pun ikut bersarung kita besarkan Industri tersebut untuk membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya,” Ia menambahkan

Selain itu Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin menambahkan awal strategi dalam rangka pemenangan tidak minta macam-macam karena partai PPP merupakan partai menengah kebawah sehingga yang di butuhkan untuk DPR RI dari tiga Dapil cuma Dapil satu .

“Untuk menuju pemenangan pengiriman kader supaya bisa duduk di Senayan kita bentuk sebuah kebersamaan mempersiapkan kader-kader terbaik yang dipasang di masing-masing dapil,” Subadri menambahkan.

Adapun Kabupaten Pandeglang dan Lebak mempunyai 6 kader, untuk dapil dua dan dapil 3

“Dapil dua ada saya pribadi semoga masyarakat masih mempercayai saya untuk maju sebagai wakil rakyat dan dapil 3 Pak Iskandar yang sekarang di Bapillu PPP serta Sekretaris PPP Banten Rully terakhir salah satu menantu Wapres dapil tiga Tangerang,” Subadri menuturkan.

Subadri berharap Pileg ini akan menambah kursi bagi PPP.

“Di periode sekarang Tangsel belum punya kursi tapi nanti kita lihat pada tanggal 14 Februari 2024. Dengan kehadiran Pak Sandiaga yakin akan selalu membantu kader dalam suport dan menyemangati kader agar kursi-kursi perolehan suara kita naik,” harap Subadri.
(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini