Satu Jam Bersama Menkumham dan Bedah Buku ‘Anak Kolong Menjemput Mimpi’

15

Serang,- Medianews.co.id,- Kemenkumham Banten terus berusaha untuk meningkatkan jalinan koordinasi dan kerja sama dengan instansi eksternal dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Pada hari ini, sebagai rangkaian dari Satu Jam Bersama Menkumham dan Bedah Buku Anak Kolong Menjemput Mimpi, dilakukan penandatanganan Nota Kesepahamam Tridarma Perguruan Tinggi dan sumber daya manusia antara Kemenkumham Banten dan Universitas Sultan Agung Tirtayasa, Banten.

“Untuk semakin mempererat jalinan sinergisitas yang sudah terjalin, pada hari ini dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) mengenai penguatan tridharma perguruan tinggi dan sumber daya manusia antara Universitas Sultan Agung Tirtayasa dengan Kemenkumham Banten,” kata Dodot Adikoeswanto, Kamis.

Menurut Dodot, dengan adanya Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk menguatkan dan mengoptimalkan sumber daya manusia dari Kemenkumham Banten dan Universitas Agung Tirtayasa untuk menunjang pelaksanaan tridarma perguruan tinggi.

“Berdasarkan MoU yang telah ditandatangani ini, nantinya Kemenkumham Banten akan secara aktif untuk melakukan sosialisasi, pelatihan, lokakarya, seminar diskusi, penyuluhan hukum, bantuan hukum, dialog, serta penelitian,” harapnya.

Baca juga  Komitmen Cipta Zero Halinar, Lapas Cilegon Gelar Pemusnahan Barang Sitaan Warga Binaan 

(an/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini