Serah Terima Kunci Rumah Layak Huni: Kolaborasi PT. Krakatau Pipe Industries dan PT. Krakatau Steel Group untuk Masyarakat Cilegon

24

Cilegon,- Medianews.co.id,-  Berkolaborasi dengan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS), PT. Krakatau Pipe Industries (KPI) dengan bangga menggelar acara penyerahan rumah layak huni di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada tanggal 24 Agustus 2023.

Penyerahan kunci rumah tersebut diserahkan langsung oleh Bambang Wahyu Agung, Direktur Produksi dan Teknologi dari PT. Krakatau Pipe Industries, bersama PT KBK (Krakatau Baja Konstruksi), Demas, dan Budiana dari Divisi Community Development PT. Krakatau Steel Group. Selain itu, turut hadir juga kepala kelurahan Karang Asem, Bahroni, serta tokoh-tokoh masyarakat dan perwakilan RT RW dari lingkungan Cikerut.

Menurut Bambang Wahyu Agung, Direktur Produksi dan Teknologi PT. Krakatau Pipe Industries, momen ini menjadi kesempatan yang luar biasa. “Kita berkumpul di sini untuk bersilaturahmi dan penyerahan rumah layak huni yang diselenggarakan oleh Krakatau Steel Group kepada keluarga Bapak Jeni,” ujarnya dengan penuh haru.

Beliau juga menambahkan, “Saat awal bulan baru dimulai, kita datang ke sini untuk memulai pembangunan rumah Bapak Jeni. Hasilnya sungguh membanggakan dan hari ini kami dapat menyerahkan rumah ini kepada Bapak Jeni dan keluarganya. Saya ingin mewakili Krakatau Steel Group untuk mengucapkan terima kasih kepada lurah, RT, RW, dan semua warga di lingkungan ini atas kerja sama dan dukungannya dalam merealisasikan program tanggung jawab sosial Krakatau Steel berupa bantuan rumah layak huni ini.” Tambahnya.

Baca juga  Dugaan penyalahgunaan Dana Desa di Cidahu, Polres Serang tingkatkan dari tahap penyelidikan jadi penyidikan

Bambang Wahyu Agung juga menyampaikan harapannya bahwa rumah layak huni ini akan memberikan manfaat yang besar, terutama bagi keluarga Bapak Jeni dan seluruh lingkungan sekitar. “Kami mohon doa dari semua pihak agar Krakatau Steel Group semakin sukses dan program tanggung jawab sosial kami semakin berkembang, memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat Cilegon,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Karang Asem, Bahroni, turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT. Krakatau Steel Group atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya. Dalam suasana pagi yang cerah, mereka berkumpul untuk melihat momen simbolis penyerahan kunci rumah layak huni ini. “Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Krakatau Steel Group atas bantuan rumah layak huni ini. Alhamdulillah, kami di Kelurahan Karang Asem menerima 2 unit rumah yang telah selesai dibangun. Ini adalah kebahagiaan yang tak terhingga salah satunya keluarga Bapak Jeni,” ujar Bahroni dengan tulus.

Jeni, salah satu penerima manfaat rumah layak huni, juga tidak luput menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam inisiatif ini. Dengan hati tulus, ia mengucapkan kata-kata penuh rasa syukur atas kebahagiaan yang dirasakannya.

(Red/ema)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini