SMPN 5 Cilegon Menggelar Tasyakuran Peserta Didik Kelas IX

29

CILEGON,- Medianews.co.id,- Paguyuban SMPN 5 Cilegon adakan Tasyakuran pelepasan untuk rasa syukur kepada anaknya di Aula SMPN 5 Cilegon Kota Cilegon Banten, Rabu (25/05/2022)

Persiapan acara yang di kelola orang tua murid yang tergabung dari paguyuban masing-masing kelas yang dimusyawarahkan selama 3 bulan ini benar-benar membuat kepala sekolah terharu.

Acara diselenggarakan dari paguyuban untuk paguyuban ini mengangkat tema “Kai Kata Menjalin Kisah Pimpin Pemulihan Meraih Asa” dengan rangkaian acara seni tari dan budaya yang ditampilkan oleh siswa siswi, penyerahan penghargaan bagi siswa-siswi berprestasi membuat suasana menjadi sangat meriah dan juga haru.

Hj. Rosdiani sebagai ketua paguyuban SMPN 5 menyampaikan bahwasanya acara ini betul- betul mewakili aspirasi dan inspirasi keseluruhan orang tua murid yang anaknya berhasil menyelesaikan pendidikannya di SMPN 5 ini

” Acara ini dari Paguyuban untuk Paguyuban, dari kita untuk kita, selama tiga bulan kita panitia mempersiapkan acara pelepasan anak-anak kami, dengan program- program yang tentunya tidak memberatkan orang tua. Baik dari susunan acara, sarapan pagi bagi siswa yang belum sempat sarapan di rumah, serta membebaskan bagi siswa yang tidak mampu dalam biaya penyewaan jas dan make up, semua kita lakukan agar acara ini benar-benar sempurna,” urainya.

Baca juga  Persiapkan Motormu Sebelum Mudik

Terlihat dari halaman sekolah, tata panggung, rounddown acara semua begitu serasi, 50 panitia yang begitu kompak melaksanakan tugas-tugasnya. Membuat Kepala sekolah dan guru-guru merasa bangga.

Hj. Ratna Hasibuan, S PD.MM.Pd. Kepala UPT Satuan Pendidikan SMPN 5 mengatakan rasa bahagia bangga dan haru atas kekompakan paguyuban di sekolah yang di pimpinnya.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada paguyuban yang luar biasa memperhatikan sekolah, saya sangat bangga dengan kekompakan dari paguyuban ini, kami pihak sekolah bener-benar seperti tamu,” ucapnya dengan rasa haru

Ucapan selamat pada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah inipun tak lupa beliau sampaikan, kepada peserta didik saya ucapkan selamat, semoga nanti mendapat sekolah yang di pilih dan harapan saya semua harus sampai kuliah.jangan ada yang tidak meneruskan sekolah. Rajinlah belajar agar tercapai cita-cita,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here