Wali Kota Helldy Nilai Perbedaan Pandangan Politik itu Indah

11

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beserta Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan DPRD Kota Cilegon mensosialisasikan Pemilu Serentak 2024 di halaman kantor Kecamatan Purwakarta, Sabtu 29 Juli 2023.

Dalam kesempatan ini Helldy menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya acara ini sehingga diharapkan dapat mencerdaskan masyarakat. “Saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, serta terimakasih juga kepada peserta undangan yang hadir untuk lebih tau lagi atau lebih mengenal mengenai politik,” ucapnya.

Helldy juga mengajak masyarakat untuk lebih paham politik. Hal itu karena banyak keputusan-keputusan politik yang diberikan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri. “Maka saya meminta RT dan RW serta kader yang hadir saat ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang politik,” sambungnya.

Helldy mengingatkan agar dalam menghadapi pesta demokrasi, tidak adan lagi permusuhan ketika adanya perbedaan pandangan politik. “Saya sampaikan bahwa perbedaan pandangan politik itu indah. Tidak ada gunanya kita saling bermusuhan. Mari kita songsong pemilu dengan rasa gembira,” tuturnya.

Baca juga  BPBD Kota Serang Berikan Bantuan Logistik,Berupa Sembako Dan Uang Tunai

Hal senada disampaikan anggota DPRD Kota Cilegon Rahmatullah. Dia mengajak warga Purwakarta untuk menyikapi perbedaan politik dengan bijak. “Bapak ibu sekalian saya harap nantinya dapat menanggapi perbedaan politik dengan bijak, seperti yang diketahui saya dengan Pak Wali ini beda partai, tapi walau berbeda tujuan kami sama, yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon,” paparnya.

Turut hadir dalam acara, Plt. kepala Badan Kesbangpol Kota Cilegon Sri Widayati, Ketua Bawaslu Kota Cilegon Suryadi, dan perwakilan KPU Kota Cilegon Urip Hariyanto, Camat Purwakarta Suadilah, Lurah Purwakarta Sri Mulia, dan Lurah Tegal Bunder Muhtadi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini