Walikota Cilegon Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabal Nur

106

CILEGON,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon Helldy Agustian Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabal Nur Perumahan Bukit Cilegon Asri, Kelurahan Bagendung Kota Cilegon, turut hadir dalam acara Pemerintah Kecamatan Cilegon, Kelurahan Bagendung Sabtu ( 27/08/2022 ).

Dalam sambutanya Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan bahwa membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama.

Helldy  juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Jabal -Nur ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.

Camat Cilegon Maman Herman sangat mengapresiasi kepada Developer Perumahan BCA yang sudah menyelenggarakan kegiatan acara ini semoga kedepannya ini menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh pihak Developer BCA, terimakasih juga untuk BJB yang sudah memberikan kontribusi nya lewat hadiah hadiah door prize, pungkasnya.

Baca juga  GP Ansor Kota Cilegon Menggelar Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Ke-II

Kepada Media Lurah Bagendung Eha Nursoleha menyampaikan masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 yang dilaksanakan oleh Perumahan Bukit Cilegon Asri rangkaian acaranya meliputi jalan santai, senam massal dan bagi bagi  doorprize, kegiatan ini diikuti warga perum BCA maupun umum jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini kurang lebih 1000 orang.

“Alhamdulillah warga Bagendung sangat antusias mengikuti dan menghadiri acara ini, karena kita tau selama pandemi kita dilarang mengadakan kegiatan diluar ruangan,harapan kami ini harus menjadi agenda yang berkesinambungan kedepannya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini