Westsider Auto Club Tertua di Kota Cilegon Gelar Bukber dan Santunani Anak Yatim

40

CILEGON,- Medianews.co.id,- Westsider Auto Club Bagian Barat yang salah satu club mobil tertua di Kota Cilegon mengadakan santunan anak yatim serta buka puasa bersama di area Ecco Resto Krakatau Junction Komplek PT. KS, Jl. KH. Yasin Beji Kotabumi Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon Banten, Sabtu (23/04/2022)

Kegiatan yang di hadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Dewan Erik dari fraksi Golkar, para sesepuh auto Club Banten para pencinta automotif, tokoh masyarakat, dan anggota Westsider bagian barat Kota Cilegon.

Usai acara Walikota Cilegon H. Helldy Agustian sangat mengapresiasi acara Westsider yang menyantuni anak yatim yang ada di Kota Cilegon sekaligus mengadakan buka puasa bersama.

“Saya sangat mengapresiasi sekali masukan-masukannya demi nanti ke depan. bagaimana klub-klub otomotif yang ada kita hidupkan lagi serta depannya agar bisa diperhatikan oleh pemerintah. Dulu waktu di Toyota juga kan sering komunikasi, sering mengadakan pameran otomotif dan sekarang sudah jadi Walikota harus bisa mensuport demi kemajuan auto motif kedepannya,” ungkap Walikota Cilegon.

Baca juga  Selama Menjabat Kejari Cilegon, Ely Kusumastuti Bantu Kembalikan Aset Negara Milyaran Rupiah

Ditempat yang sama Humas Westsider Bagian Barat Rohmad Arifin yang mewakili Ketua Umum Ari Wibowo mengatakan, kegiatan yang akan di lakukan Westsider kedepannya dan Westsider merupakan dedengkot club automotif yang eksis sampai saat ini yang sejak berdiri tahun 2010, Alhamdulillah dari tahun ke tahun tetap kita laksanakan santunan anak yatim juga tanpa mengabaikan protokol kesehatan, 50 anak yatim piatu hari ini bisa tersantuni dengan baik dan bisa melaksanakan berbuka puasa bersama,” ucapnya.

Westsider bekerja sama dengan Miracle Squad untuk kedepannya mempunyai program yaitu untuk pembangunan Majelis Taklim Musholah yang ada di Bani Sopian, dimana mereka adalah pondok pesantren yang jauh ketinggalan dalam arti Pondok Salafiyah, Pondok Salafiyah yang selama ini belum terjamah oleh Pemkot, Dan sekarang ini Westsider sedang membangun Majelis Taklim, membangun asrama dan membangun musholah di sana,” tutup Rohmad Arifin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini