Dewan Penasehat Sat- Bela Negara Marcab Kramatwatu Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama.

19

Kab. Serang,- Medianews.co.id,- Jajaran PPPKRI SAT- Bela Negara Marcab Kramatwatu Mada Kota Cilegon, menghadiri acara haoul (Alm. Bpk Haruri) Kake dari dewan penasehat Sat- Bela Negara Marcab Kramatwatu Iwan Setiawan, yang berada dikediamannya dikampung Toyomerto, Desa Wanayasa, Kab. Serang.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh Masyarakat Toyomerto, sekertaris Sat- Bela Negara Kota Cilegon, dan puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada di lingkungan Toyomerto dan kampung Krapcak Kelurahan Wanayasa. Kamis, 29/4/2021.

Menurut Dewan Penasehat Sat- Bela Negara Marcab Kramatwatu Iwan Setiawan Mengatakan, Dalam rangka bulan suci ramadhan yang bertepatan juga dengan haoul kakeknya, dirinya mengajak jajaran Mada dan marcab PPPKRI Sat- Bela Negara untuk berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa.

“Alhamdulillah pada ramadhan kali ini kita bisa berkumpul bersama jajaran Bela Negara, dan sambil haoul kake saya, kita bisa berbagi bersama anak yatim dan duafa juha,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan “Terima kasih atas kehadiran dari jajaran Mada Sat- Bela Negara Kota Cilegon yang turut hadir untuk berpartisipasi serta mendoakan almarhum kake saya,” pungkasnya. (Galuh)

Baca juga  Thai Dishes We Would Travel Back to Eat Again in a Hartbeat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here